83.

602 56 17
                                    

Saat ini Anantha sedang berada di ruangan nya di sekolah dan tiba tiba saja keinginan random nya mulai muncul di kepala nya. Setelah meyakin kan diri nya Anantha pun mulai mengambil ponsel nya dan mulai menghubungi suami nya.

Tut tut tut

'Halo moy kenapa sayang?'

'Kamu udah selesai kelas belum?'

'Kalau yang sekarang sih udah tapi nanti aku ada kelas lagi, kenapa memang nya?'

'Aku kesitu ya?'

'Kamu mau ke kampus, mau ngapain moy?'

'Gak boleh ya?'

'Bukan nya tidak boleh sayang ku, aku cuma tanya kamu mau apa kesini bukan nya kamu lagi ngajar ya?'

'Dedek mau sesuatu, aku kesitu ya?'

'Kamu sedang mengidam sayang, kamu mau apa atau kamu mau jajanan yang ada di kampus aku ya?'

'Bukan sayang, nanti aku kasih tau kalau kamu udah ijinin aku untuk kesana gimana boleh gak?'

'Orang yang aku suruh masih ada sama kamu kan?'

'Masih'

'Ya sudah kamu kesini diantar sama mereka aja ya sayang, aku tunggu'

'Othey, aku kesana sekarang ya'

'Iya sayang, hati hati ya moy'

'Iya Sam'

Setelah mematikan panggilan nya Anantha pun langsung keluar dari ruangan nya dan di ikuti oleh pengawal yang di kirim oleh Samudera.

"Loh pak Anantha ingin kemana?" Tanya Pak Mahen saat ia berpapasan dengan Anantha di depan ruangan Anantha

"Mau ke kampus nya Samudera pak" sahut Anantha pada Mahen

"Mau saya antar pak?" Tawar Mahen yang di jawab gelengan kepala oleh Anantha

"Saya di temani oleh dua orang ini saja pak"

"Baiklah kalau begitu, hati hati ya pak"

"Iya pak Mahen"

.

.

.

Cyra sendiri saat ini sedang berada di sekolah nya dan saat ini Cyra sedang memperhatikan guru nya yang sedang memberikan informasi pada semua murid nya tentang perlombaan yang akan di adakan di luar sekolah mereka.

Dan perlombaan tersebut harus di ikuti oleh semua murid dan juga kedua orang tua nya karena perlombaan akan di adakan di luar sekolah.

"Ingat ya anak anak perlombaan akan di adakan lusa di Taman bermain Xxx dan semua nya di harus kan hadir bersama dengan kedua orang tua nya karena kita akan mengadakan banyak game dan pemenang nya akan mendapat kan hadiah yang menarik apa kalian semua paham?" Tanya Sang guru yang di jawab serempak oleh semua murid nya

"Paham bu" jawab semua nya dengan kompak.

"Baiklah kalau begitu silahkan di lanjut lagi belajar nya"

"Ini berarti Cyra harus ajak Daddy sama papi atau papi sama papa Sam, aduuh jadi bingung Cyra" ucap si cantik sebelum akhir nya ia kembali melanjutkan tugas yang sudah di berikan oleh guru nya.

.

.

.

.

Sam sendiri saat ini sudah berada di area parkiran kampus nya karena saat ini Sam sedang menunggu kedatangan suami manis nya. Dengan di temani Nando dan juga Galen Sam pun selalu menghadap kan pandangan nya ke arah jalan.

ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang