Samudera dan juga Anantha saat ini sudah berada di dalam mobil milik Samudera dan rencana nya mereka akan menuju sekolah Cyra untuk menghadiri acara perlombaan yang akan di adakan di luar sekolah."Kenapa sih dari tadi aku liatin kamu gelisah terus?" Tanya Anantha pada Samudera
"Aku gugup moy" sahut Sam yang membuat Anantha menggeleng kan kepala nya
"Ini hanya perlombaan siswa sd dengan di dampingi orang tua nya Sam bukan berperang kenapa kamu harus gugup sih"
"Ya emang nya gak boleh aku gugup?"
"Ya boleh tapi ya jangan berlebihan juga"
"Huhhh oh iya moy, ingat ya nanti biar aku aja yang dampingi Cyra kamu cukup duduk aja nanti kamu paham kan sayang?"
"Iya Sam"
.
.
.
Cyra sendiri saat ini sedang berada di dalam mobil bersama daddy nya, sama seperti Samudera Cyra pun sedang merasa kan gugup karena perlombaan yang akan di hadapi nya nanti.
"Daddy Cyra gugup sekali" ucap nya pada Gilang
"Cyra harus tenang dan yakin kalau Cyra akan memenang kan perlombaan nanti nya oke" ucap Gilang yang di angguki oleh Cyra
"Apa papi dan daddy yang akan mendampingi Cyra lomba?" Tanya nya pada Gilang
"Tidak sayang, papi sedang hamil jadi kemungkinan nanti Daddy dan juga papa Sam mu yang akan mendampingi mu lomba" sahut Gilang yang membuat Cyra sedikit kecewa pasal nya hari ini ia ingin sekali di dampingi dengan kedua orang tua nya.
"Padahal Cyra berharap kalau daddy dan papi lah yang akan menemani Cyra berlomba"
"Jangan merajuk seperti itu, daddy yakin kamu akan tetap memenang kan lomba walau papa Sam dan daddy yang mendampingi kamu"
"Cyra sangat paham seperti apa papa Sam daddy dan Cyra tidak yakin kalau Cyra akan memenang kan lomba nya nanti"
"Memang nya papa Sam kenapa?" Tanya Gilang penasaran
"Papa Sam itu aneh, papi saja selalu di buat pusing oleh tingkah nya papa Sam terus bagaimana kalau nanti Cyra kalah lomba karena papa sam"
"Tidak akan sayang percaya pada daddy"
"Huhhh semoga saja papa Sam tidak aneh aneh nanti nya" ucap Cyra yang membuat Gilang tersenyum.
.
.
.
"Seperti nya Cyra dan juga daddy nya belum sampai ya moy?" Tanya nya pada Anantha saat mereka sudah tiba lebih dulu di sekolah Cyra.
"Mungkin masih di jalan" sahut Anantha dan tak lama Gilang dan Cyra pun mulai menghampiri Sam dan juga Anantha yang sudah datang lebih dulu dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTHA
Teen FictionSamudera adalah murid paling nakal di kelas nya dan membuat nya sering keluar masuk ke ruangan BK hingga akhir nya ia bertemu dengan Anantha seorang guru baru yang membuat nya jatuh cinta