Saat ini Samudera masih berada di dalam mobil milik nya, atau lebih tepat nya ia sedang mengemudikan kendaraan nya untuk menuju kampus nya. Sebenar nya Sam malas berangkat ke kampus hari ini karena ia ingin bermalas malasan saja bersama moya nya di rumah tapi apa daya ia harus tetap berangkat ke kampus nya untuk belajar dan segera menyelesai kan pendidikan nya agar ia bisa bekerja dan membahagia kan keluarga kecil nya.
"Brengsek, bisa bisa nya gue lupa isi bensin untung gak mogok nih mobil" ucap nya saat ia menyadari kalau mobil nya hampir kehabisan bahan bakar.
Sam pun mulai membawa kendaraan nya menuju SPBU terdekat untuk segera mengisi bahan bakar mobil milik nya. Setelah menghentikan kendaraan nya dan mematikan mesin mobil nya, Sam pun mulai membuka jendela mobil nya.
"Pagi mas, mau isi berapa?" Tanya wanita petugas SPBU itu dengan senyum ramah nya. "Mohon maaf gue udah punya suami dan sebentar lagi mau punya baby, jadi gak usah sok manis gitu ke gue" sahut Sam yang membuat si petugas wanita itu kebingungan.
"Eh, maaf mas saya hanya mencoba ramah saja" sahut nya dengan senyum canggung nya. "Isi full ya mba" ucap Samudera kemudian.
"Baik mas kita mulai dari nol ya" sahut si petugas wanita tersebut. "Gak mau ah, gue udah capek capek membangun bisnis gue sampe bisa sukses kaya sekarang malah di suruh mulai dari nol lagi" ucap nya yang membuat si petugas wanita tersebut kembali bingung.
"Maaf mas maksud saya, pengisian nya yang di mulai dari nol bukan usaha mas nya" jelas nya yang membuat Sam mengangguk
"Oh bilang dong, yaudah silahkan di mulai mba soal nya gue harus segera ke kampus" ucap Sam.
Setelah menunggu sekian menit akhir nya pengisian pun selesai dan Sam pun mulai memberikan uang nya pada si petugas wanita tersebut.
"Ini kembalian nya mas" ucap si petugas wanita tersebut. "Ambil buat mba nya aja, buat beli sarapan soal nya tadi gue gak sengaja denger perut mba nya yang bunyi pasti mba nya belum sarapan ya?" Tanya Sam yang membuat wanita tersebut menunduk malu.
"Saya tadi kesiangan mas"
"Ya udah ambil aja kembalian nya, lain kali walaupun mba nya kesiangan tetap harus sarapan mba"
"Iya mas sekali lagi terima kasih mas, saya jadi baper sama perhatian mas nya"
"Ye gak jelas lo mba" sahut nya dan setelah nya Sam pun kembali menjalan kan kendaraan nya untuk segera menuju kampus nya.
.
.
.
Setelah memarkirkan kendaraan nya dengan baik dan benar, Sam pun mulai membawa langkah nya untuk menuju ruangan kelas nya. Sesampai nya di kelas ia pun dapat melihat kalau sahabat kepompong nya sudah duduk dengan rapi di kursi nya masing masing.
"Halo everybody papa muda sudah datang" ucap nya pada ke empat sahabat nya. "Seneng bener muka lo abis dapat warisan lo ya?" Tanya Jj asal.
"Sembarangan lo, abis dapat jatah dari moya semalam penuh jadi bawaan nya happy mulu gue sekarang" sahut nya yang membuat para sahabat nya membuang pandangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTHA
Teen FictionSamudera adalah murid paling nakal di kelas nya dan membuat nya sering keluar masuk ke ruangan BK hingga akhir nya ia bertemu dengan Anantha seorang guru baru yang membuat nya jatuh cinta