96.

506 51 3
                                    

Saat ini Anantha pun sudah berada di kamar VVIP yang sudah di sediakan untuk diri nya dari sang ayah mertua nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Anantha pun sudah berada di kamar VVIP yang sudah di sediakan untuk diri nya dari sang ayah mertua nya. Dan diri nya juga sudah berbaring dengan nyaman di ranjang nya, tidak bisa di bilang terlalu nyaman juga karena ia masih di serang oleh rasa kontraksi pada perut nya.

"Dokter sedang mensterilkan ruangan operasi nya, dan kamu bisa menjalani operasi dalam waktu beberapa jam ke depan" ucap Nadech pada Anantha.

"Iya pih" sahut Anantha

"Kalau kamu mengantuk tidur saja dulu sayang, karena operasi nya juga masih cukup lama" ucap Yaya yang di angguki oleh Anantha. "Ngantuk tapi gak bisa bobo" sahut nya saat ia kembali merasakan kontraksi nya.

"Aku usap ya, biar rasa sakit nya sedikit berkurang dan kamu bisa bobo mau?" Tanya Sam yang di angguki oleh Anantha.

Dengan perlahan dan penuh kelembutan Samudera pun mulai memberikan usapan di perut Anantha. Karena rasa nyaman yang ia rasakan akibat usapan lembut yang di berikan oleh suami nya, Anantha pun mulai memejamkan mata nya dan perlahan ia pun larut dalam mimpi nya.

Setelah Sam mendengar suara nafas yang teratur dari suami nya, ia pun mulai menghentikan usapan nya.

Drrt drrt drtt

'Kenapa Ndo?'

'Lo gak kampus, Sam?"

'Gue ijin hari ini karena putri cantik gue akan lahir'

'Pak Anantha sudah mau melahirkan?'

'Iya dan gue udah di rumah sakit sekarang'

'Di ruangan apa, di rumah sakit punya om kan?'

'Iya, di ruangan Xxx no 2'

'Oke nanti kalau sudah selesai gue sama anak anak kesana ya'

'Oke'

Sam pun langsung mematikan panggilan nya saat Nando bilang kalau ia harus segera masuk ke dalam kelas nya.

"Sam dengar kan mami, sebentar lagi putri kamu akan terlahir itu arti nya tanggung jawab kamu sudah bertambah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sam dengar kan mami, sebentar lagi putri kamu akan terlahir itu arti nya tanggung jawab kamu sudah bertambah. Mami minta kamu harus bisa lebih dewasa dan bertanggung jawab, kamu juga harus bisa membagi waktu antara pendidikan kamu dan juga keluarga kecil kamu kamu paham kan Sam?" Tanya Yaya yang di angguki oleh Sam.

ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang