79.

518 61 14
                                    

Hari hari pun berlalu tidak terasa genap satu bulan sudah usia pernikahan Sam dan juga Anantha. Kehidupan rumah tangga mereka bisa di katakan hampir sama seperti rumah tangga pasangan lain nya.

Tidak hanya ada keharmonisan dan keuwuan saja tetapi sesekali perdebatan kecil juga terselip di keseharian rumah tangga mereka, tetapi perdebatan kecil tersebut tidak pernah berubah menjadi perdebatan yang besar dan berkepanjangan karena salah satu dari mereka kadang mengalah untuk menghindari hal hal yang akan menyebab kan perdebatan tersebut berlanjut.

Lalu bagaimana tentang rencana bulan madu yang sudah di persiap kan oleh orang tua Samudera untuk kedua nya, rencana bulan madu mereka terpaksa di tunda karena ketika Sam dan juga Anantha memeriksakan kehamilan Anantha ternyata kondisi nya sedang tidak memungkin kan untuk Anantha pergi menaiki pesawat apa lagi dalam jarak yang lumayan jauh karena kandungan Anantha bisa di bilang cukup lemah.

Dokter pun menyaran kan pada Anantha untuk tidak melakukan perjalanan jauh dalam waktu dekat ini dan dokter juga menyarankan agar Anantha banyak banyak beristirahat.

Bahkan dokter pun melarang kedua nya untuk melakukan hubungan ranjang terlebih dahulu sampai kehamilan Anantha sudah kembali membaik dan janin nya sudah kuat barulah mereka boleh melakukan hubungan tersebut.

Saat ini pun Anantha sudah berada di sekolah untuk kembali mengajar seperti semula walaupun dia sempat berdebat dengan Samudera karena Samudera melarang Anantha untuk pergi mengajar setelah dokter mengatakan kalau saat ini kehamilan nya sedang rentan tetapi dengan segala bujuk rayu nya akhir nya Sam pun mengijin kan Anantha untuk mengajar dengan catatan Anantha tidak boleh membawa buku dalam jumlah banyak atau pun yang ukuran nya tebal.

Sam juga melarang Anantha untuk terlalu banyak bergerak karena ia tidak mau terjadi apa apa dengan Anantha dan juga bayi mereka. Dan setelah Anantha sudah memberikan janji nya pada Samudera akhir nya Samudera pun mengijin kan Anantha untuk mengajar dengan syarat Anantha harus mau di jaga oleh dua orang pengawal yang sudah di bayar oleh Samudera.

Setelah kesepakatan sudah mencapai titik temu akhir nya kini Anantha pun sudah mulai kembali mengajar dengan dua orang pengawal yang selalu menemani nya di dalam kelas nya sedang kan Samudera sendiri sudah berada di kampus nya bersama dengan sahabat kepompong nya.

.

.

.

Samudera sendiri saat ini sedang berada di kelas nya dan tidak seperti biasa nya sudah beberapa waktu belakangan ini Samudera selalu tidak konsen di dalam belajar karena pikiran nya selalu berada jauh di luar sana.

Bahkan Sam sering sekali kena tegur oleh dosen nya yang membuat diri nya menjalani beberapa hukuman dari dosen nya. Tentu saja  melihat hal seperti ini membuat ke empat sahabat nya merasa bingung pasal nya Samudera tidak biasa nya seperti ini hingga menimbul kan beberapa pertanyaan di dalam diri para sahabat nya tentang apa yang sedang di pikir kan oleh Samudera.

Dan setelah waktu istirahat tiba dan mereka juga sudah berada di kantin kampus saat ini akhir nya ke empat sahabat nya pun mulai memberanikan diri untuk bertanya pada Samudera.

"Sam lo kenapa deh udah beberapa hari ini lo gak fokus mulu belajar nya?" Tanya Aj pada Sam

"Ya Sam lo kenapa sih mana jadi pendiem banget kan gue jadi curiga, sial nya kan biasa nya nih ya lo tuh yang paling rame di antara kita iya gak sih" sambung Galen yang di angguki oleh yang lain nya

"Lo sama suami lo baik baik aja kan?" Tanya Nando pada Samudera

"Sam lo kenapa sih gak asik tau kalau lo diem begini, telinga gue tuh udah biasa denger kicauan lo tau eh tetiba aja lo jadi diem gini kan jadi kepikiran gue lo sebenernya ada masalah apa sih?" Tanya Jj penasaran

ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang