extra part 1

634 60 20
                                    

Tidak terasa saat ini usia pernikahan Sam dan juga Anantha sudah memasuki usia pernikahan yang ke delapan, delapan tahun sudah kedua nya hidup sebagai pasangan suami dengan tiga orang anak.

Dari delapan tahun pernikahan nya, Anantha sudah memberikan dua orang putri untuk samudera. Putri pertama Samudera bersama dengan Anantha yaitu Keithara Arunika Pramoedya saat ini sudah berusia tujuh tahun dan sudah mulai bersekolah di sekolah dasar swasta milik sang popa, sedang kan putri kedua mereka yang bernama Kattya Camorra Pramoedya saat ini baru saja berusia satu bulan.

Anantha baru saja melahirkan putri kedua nya bersama dengan Samudera tepat satu bulan yang lalu di sebuah rumah sakit besar milik papa mertua nya, bayi yang memiliki berat tubuh tiga setengah kilogram dan memiliki panjang empat puluh sembilan centi meter tersebut pun terlahir dengan paras yang mirip seperti sang papa. Lalu bagaimana dengan Cyra putri pertama Anantha bersama dengan Gilang?

Cyra saat ini sudah berusia empat belas tahun, dan Cyra juga sudah bersekolah di sekolah menengah pertama di luar negeri. Ya Cyra memutus kan untuk ikut tinggal bersama dengan sang Daddy di Jerman, dan memutus kan untuk menempuh pendidikan nya di sana hingga selesai.

Jadi saat ini Samudera dan juga Anantha hanya tinggal bersama dengan kedua putri nya di kediaman yang sudah di persiap kan oleh Samudera sejak lama, lebih tepat nya mereka memutus kan untuk tinggal di kediaman mereka setelah Keithara tepat berusia empat tahun.

Setelah kelulusan nya Samudera pun memutus kan untuk membangun sebuah bisnis brand Clothing yang menggunakan merk sendiri, dan berkat kegigihan dan juga ketekunan nya dalam membangun bisnis nya akhir nya saat ini Sam bisa mencapai kesuksesan dari sebuah usaha yang di bangun sendiri oleh diri nya.

Sedang kan Anantha saat ini ia masih mengajar di sekolah milik mertua nya tetapi untuk sekarang Anantha sedang cuti karena sang putri yang masih terlalu kecil untuk di tinggal, tetapi nanti jika sang putri sudah bisa untuk di tinggal Anantha pun akan kembali mengajar di sekolah seperti biasa.

.

.

.

Putri pertama Samudera yaitu Keithara saat ini sedang berada di dalam mobil, Kei begitu ia biasa di sapa baru saja pulang dari sekolah nya. Dengan di jemput oleh supir yang di kirim oleh sang popa, kini Kei pun sedang duduk di kursi belakang dengan wajah yang muram.

Tak lama kedua nya pun sudah tiba di kediaman milik Samudera, dan sang sopir pun dengan cepat mulai keluar dari kendaraan nya dan membuka kan pintu untuk cucu dari bos nya tersebut.

Tak lama kedua nya pun sudah tiba di kediaman milik Samudera, dan sang sopir pun dengan cepat mulai keluar dari kendaraan nya dan membuka kan pintu untuk cucu dari bos nya tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ceklek

"Kita sudah tiba non" ucap nya pada Kei yang membuat Kei menggeser sedikit tubuh nya agar ia bisa turun dari kendaraan. "Terima kasih" ucap nya dengan pelan.

Setelah berhasil turun dari kendaraan yang di belikan oleh sang popa, Kei pun mulai memasuki halaman rumah nya dengan sangat tergesa.

"Kei pulangggggg" teriak nya yang selalu menjadi kebiasaan bagi nya setelah ia tiba dari sekolah, padahal sang papi sudah beberapa kali memperingati nya kalau Kei tidak boleh membiasakan berteriak seperti itu di dalam rumah tetapi seperti nya titisan Samudera itu tidak bisa jika tidak berteriak sehari saja ketika ia sudah tiba di rumah.

ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang