Setelah selesai dari tempat foto copy Sam dan ke empat sahabat nya pun langsung menuju tempat penjual bubur yang di ingin kan oleh Samudera. Dan kini kelima nya pun sudah berada di samping gerobak penjual tersebut untuk memesan bubur yang mereka ingin kan.
"Pak bubur nya lima yak" ucap Nando. "Pake apa aja mas?" Tanya sang penjual.
"Pake bubur pak" sahut Aj
"Yaiyalah tolol, pake ayam nya jangan lupa pak" sahut Jj
"Saya pakai semua nya pak" sahut Galen. "Rakus banget lo" sahut Sam pada Galen.
"Saya pesan bubur jangan pakai kecap ya pak" ucap Nando. "Wah rasis lo Ndo" sahut Sam lagi
"Berisik lo bacot mulu, mending pesen sono" ucap Nando yang membuat Sam langsung menyebut kan pesanan nya.
"Pak saya pesan bubur ayam, kacang nya dikit aja jangan banyak banyak tapi kalau boleh kembalian nya aja yang di banyakin ya pak" ucap Sam yang membuat si penjual menoleh ke arah nya.
"Bayar juga belum mas, sudah minta kembalian aja" sahut si penjual yang membuat Sam menepuk kening nya. "Bener juga, ya udah buatin dulu bubur nya nanti sepupu saya yang bayar jangan lupa kembalian nya banyakin" ucap Sam yang kini sudah duduk di kursi nya bersama dengan teman teman nya.
"Ini mas pesanan nya" ucap si penjual pada Sam. "Terima kasih pak" sahut Sam yang kini sudah mulai ingin menyuap kan bubur ke dalam mulut nya.
"Makan bubur pake sumpit" ucap Sam yang membuat ke empat sahabat nya melirik ke arah nya.
"Kaga bisa ya goblok" sahut Nando kesal.
"Mana bisa makan bubur pake sumpit, tolol si Sam mah" sambung Aj
"Tau ih bloon banget, gue bingung kenapa pak Anantha bisa mau sama si Sam padahal modelan nya begini loh" lanjut Jj
"Seperti nya pak Anantha belum tersadar gess dengan kebodohan si ketua genk kita ini" ucap Galen yang membuat Sam kesal bukan main
"Brengsek lo pada, gue juga tau kalau makan bubur itu gak bisa pakai sumpit. Tapi disini itu cerita nya gue lagi mau pantun ya brengsek, harus nya kalian itu jawab nya cakep gitu bukan malah ngatain gue dasar begok lo semua" sahut nya dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTHA
Teen FictionSamudera adalah murid paling nakal di kelas nya dan membuat nya sering keluar masuk ke ruangan BK hingga akhir nya ia bertemu dengan Anantha seorang guru baru yang membuat nya jatuh cinta