76.

584 59 28
                                    

Setelah acara party yang di buat oleh Yaya sudah selesai kini Sam dan juga Anantha pun sudah mulai kembali ke dalam kamar mereka untuk mengistirahat kan tubuh mereka yang sudah sangat lelah.

Cyra sendiri saat ini ikut pulang bersama dengan Daddy karena semenjak Gilang resmi berpisah dengan mantan istri nya kini ia tinggal sendiri di apartemen nya, dan Gilang pun sudah tidak lagi berhubungan dengan kedua orang tua nya itulah sebab nya Gilang lebih sering mengajak Cyra untuk menginap di apartemen nya alasan nya tentu saja agar Gilang tidak kesepian karena setelah resmi berpisah beberapa bulan yang lalu Gilang belum lagi menemukan tambatan hati nya dan Gilang sendiri pun tidak ingin terlalu terburu buru karena dia ingin mendapat kan pasangan yang tidak hanya bisa menerima diri nya saja tetapi harus bisa menerima Cyra juga.

Seperti keluarga Samudera dan juga Samudera sendiri yang begitu menyayangi Cyra jadi Gilang juga ingin mendapat kan pasangan yang bisa menerima dan menyayangi Cyra seperti Sam dan juga keluarga nya.

Kalau ada yang bertanya kemana Kim dan kenapa dia tidak terlihat hadir di acara pernikahan Anantha jawaban nya adalah tidak ada yang tahu. Kim seolah menghilang entah kemana bahkan ponsel nya saja tidak dia aktif kan, Anantha dan pak Mahen pun sudah beberapa kali mencoba untuk menghubungi Kim untuk mencari tahu dimana keberadaan nya tapi tidak ada jawaban dari Kim.

Kembali lagi kepada sepasang pengantin baru yang kini sudah berada di dalam kamar mereka, setelah memasuki kamar Sam maupun Anantha terlebih dahulu untuk membersih kan tubuh mereka sebelum akhir nya mereka menyantap makanan yang di pesan oleh Samudera.

Walaupun di acara party tadi tersedia banyak makanan tetapi Anantha maupun Sam tidak bisa santai untuk menikmati hidangan yang sudah tersedia karena mereka sibuk menyapa para tamu undangan yang hadir di acara mereka.

Setelah kedua nya sudah selesai membersih kan tubuh mereka masing masing kini kedua nya pun mulai menyantap hidangan yang sudah di pesan oleh Sam tadi.

Anantha maupun Sam sama sama lahap dalam menyantap hidangan malam ini karena jujur saja kedua nya sama sama merasa lapar karena terlalu sibuk menyapa para tamu apa lagi Anantha yang sedang dalam kondisi hamil tentu saja itu membuat diri nya menjadi mudah lapar.

Untung saja Sam maupun kedua orang tua nya selalu menyempat kan untuk memberikan beberapa cake untuk Anantha di sela kesibukan mereka menyapa para tamu jadi perut Anantha tidak terlalu kosong.

Setelah selesai menyantap hidangan yang di pesan oleh Sam kini kedua nya pun sudah berada di atas ranjang mereka untuk sedikit berbincang sebelum akhir nya mereka akan pergi untuk tidur.

Setelah selesai menyantap hidangan yang di pesan oleh Sam kini kedua nya pun sudah berada di atas ranjang mereka untuk sedikit berbincang sebelum akhir nya mereka akan pergi untuk tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Moy aku mau nanya sama kamu?" Tanya Sam pada Anantha

"Mau tanya apa?" Tanya Anantha balik

"Sekarang kan kita udah nikah nih ya, kamu mau nya kita tinggal dimana?" Tanya Sam pada Anantha

"Ya aku sih ngikut kamu aja, yang terpenting tempat nya nyaman aku dan Cyra akan ikut dengan kamu" sahut Anantha yang membuat Sam bangun dari posisi tidur nya.

ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang