Setelah pergi dari lapangan Sam langsung menuju kelas nya untuk mengambil baju seragam milik nya karena seperti nya ia sudah tidak berniat untuk mengikuti pelajaran olahraga yang di ajar kan oleh Kimhan.
Setelah ia mengambil baju seragam nya ia pun segera mengganti pakaian nya di toilet. Setelah keluar dari toilet ia tak lekas kembali ke kelas nya karena ia terlebih dahulu pergi ke ruangan Kim untuk memeriksa apakah Anantha masih berada di sana atau tidak.
Setelah ia memastikan kalau Anantha masih berada di ruangan Kim dan saat ini Anantha sedang duduk bersandar di sofa ruangan Kim, Sam pun kembali menuju kelas nya untuk memberes kan buku buku nya karena setelah pelajaran olah raga kelas akan segera berakhir dan rencana nya ia akan mengajak Anantha untuk pulang bersama dan membicarakan kesalah pahaman mereka.
Anantha sendiri saat ini sedang menunggu kedatangan Kim di ruangan Kim hati dan pikiran nya saat ini sedang di penuhi oleh putri nya yang saat ini sedang bersama daddy nya.
Drrt drrt ddrt
'Hallo sayang, apa kamu sudah membuat keputusan karena nanti malam aku akan membawa Cyra untuk ikut bersama ku ke Sydney'
"Kak kenapa kamu melakukan ini pada ku kak, yang ku miliki saat ini adalah Cyra kenapa kamu malah ingin membuat kami terpisah'
'Tidak ada yang ingin membuat mu terpisah dari Cyra sayang, justru aku ingin kita kembali hidup bersama seperti dulu'
'Tapi semua nya sudah berbeda kak, cinta ku pada mu sudah tiada kak karena aku tidak ingin merusak rumah tangga mu karena aku tau bagaimana rasa nya ketika apa yang kita miliki di ambil paksa dari diri kita kak'
'Sayang tapi ini bukan kemauan kita, kita hanya terpaksa untuk menjalani nya sayang'
'Aku tau, tapi aku sudah mencoba berlapang dada dan menerima semua yang terjadi dalam hidup ku kak'
'Tapi aku tidak bisa menerima itu Tha, aku tidak bisa hidup dengan orang lain selain dirimu sayang'
'Kak cukup tolong terima ini kak, dan jangan paksa aku untuk kembali pada mu karena kita sudah memiliki kehidupan kita masing masing'
'Oke kalau kamu tetap bersikeras ingin bersama pemuda itu berarti kamu sudah benar benar siap untuk kehilangan Cyra'
"Hallo kak, kak Gilang hallo" ucap Anantha yang ternyata panggilan tersebut sudah di akhiri oleh Gilang.
"Kenapa kak Kim lama sekali sih" ucap nya cemas.
"Maaf harus menunggu lama, ayo kita ke mobil sekarang" ajak Kim setelah ia baru saja tiba di ruangan nya.
"Syukur lah kakak selesai juga baru saja kak Gilang menghubungi ku kalau aku tidak mau juga kembali pada nya Cyra akan di bawa ke Sydney malam ini kak"
"Brengsek, ayo kita kesana sekarang" ajak Kim yang kini sudah menggandeng tangan Anantha.
"Ayo kak"
Setelah melangkah keluar dari ruangan nya kini Anantha dan juga Kim sedang berjalan dengan tergesa menuju parkiran sekolah dimana mobil Kim terparkir rapi disana.
Dan ketika mereka sudah tiba di dekat mobil Kim tiba tiba saja Sam datang dan menarik tangan Anantha
Srettt
Anantha terkejut saat tiba tiba saja Sam menarik tangan nya dengan cukup kencang hingga membuat tubuh nya terhuyung dan menabrak tubuh tegap Sam.
"Aww" ucap Anantha saat tangan nya di genggam dengan sangat kencang oleh Sam
"Apa apaan kamu, bisakah sedikit saja kamu tidak mengguna kan emosi kamu" ucap Kim yang tidak terima dengan perlakuan Sam pada Anantha
"Bukan urusan bapak, ikut aku pulang sekarang" ajak Sam pada Anantha
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTHA
Teen FictionSamudera adalah murid paling nakal di kelas nya dan membuat nya sering keluar masuk ke ruangan BK hingga akhir nya ia bertemu dengan Anantha seorang guru baru yang membuat nya jatuh cinta