44.

625 60 12
                                    

Hari ini tepat nya sudah satu minggu lama nya Sam dan juga Anantha tidak berdekatan karena Sam yang sedang menjalani hukuman dari papi dan juga kekasih nya tersebut. Selama satu minggu itu pula Sam selalu uring uring an modd nya pun ikut naik turun apa lagi kalau ia sedang merindukan moya nya maka tidak ada yang bisa ia lakukan kecuali mengganggu moya nya  lewat panggilan telepon atau pun pesan chat yang tidak kunjung berhenti.

Anantha sendiri malah jauh lebih tenang dari pada Sam tapi bukan berarti Anantha tidak merasakan rindu dengan kekasih muda nya tersebut. Anantha juga sama hal nya dengan Sam dia juga sedang merasa kan kerinduan pada kekasih nya tersebut tapi karena Anantha jauh lebih dewasa dari Sam jadi Anantha jauh lebih bisa mengatur tentang perasaan nya.

Malam ini Cyra sedang mengerjakan tugas nya bersama dengan papi nya, sedang kan Anantha saat ini sedang mengerjakan tugas nya untuk memeriksa hasil ulangan siswa nya.

"Papi" panggil Cyra yang saat ini masih mengerjakan tugas nya.

"Iya sayang" sahut Anantha tanpa mengalih kan pandangan nya dari lembaran lembaran ulangan siswa nya.

"Kemana papa Sam, Cyra sudah lama tidak mihat papa Sam" Anantha pun menghentikan kegiatan nya dan menatap ke arah Cyra yang saat ini sedang menatap nya juga.

"Papa Sam sedang belajar di rumah nya, karena papa Sam sedang menjalani ujian sayang" sahut nya yang membuat putri nya mengerti

"Bukan nya biasa nya papa Sam belajar nya disini ya sama papi"

"Memang tapi kali ini papi sedang banyak tugas jadi papi meminta papa Sam untuk belajar di rumah dulu, sekarang cepat selesai kan tugas mu papi sudah mengantuk" ucap Anantha lagi

"Baik pi" setelah tiga puluh menit lama nya akhir nya Cyra pun sudah menyelesai kan tugas nya begitupun dengan Anantha yang sudah selesai mengoreksi hasil ulangan para siswa nya.

Setelah mengantar kan Cyra ke dalam kamar nya Anantha pun bergegas untuk memasuki kamar nya dan segera merebah kan diri nya di ranjang. Anantha pun menoleh ke arah ranjang di sebelah nya dimana Sam yang sering tertidur disana tapi terhitung mulai dari minggu ini sampai beberapa minggu ke depan dia akan terus tidur seorang diri sampai hukuman Samudera selesai.

"Sepi juga ya gak ada kamu, tapi kalau ada kamu aku nya jadi pusing karena tingkah random kamu tapi aku suka dengan hal itu" gumam nya sambil terkekeh.

"Sam Sam, kenapa ya kamu itu bisa menjadi banyak hal untuk aku sampai sampai aku hanya cukup dengan adanya kamu dan juga Cyra di sisi aku" gumam nya lagi

ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang