50.

794 73 25
                                    

Sam, Anantha dan juga kedua orang tua Samudera saat ini masih berada di dapur apartemen Anantha. Kini ke empat nya sedang sibuk di dapur karena ingin membuat aneka camilan untuk menemani mereka mengobrol nanti nya.

Sebenar nya bisa Yaya membeli nya secara langsung agar tidak repot tetapi sayang nya Yaya lebih suka membuat nya sendiri dari pada membeli nya. Karena menurut nya ada kepuasan tersendiri di saat melihat oramg yang dia sayang dan cintai menikmati makanan hasil buatan nya.

Seperti saat ini ke empat nya sedang di sibuk kan dengan kegiatan mereka membuat cookies dan juga cupcake untuk menemani obrolan seru mereka nanti nya. Nadech sendiri tidak membantu dalam proses membuat nya tapi ia akan selalu menemani Yaya selama Yaya membuat nya hingga proses nya selesai.

Anantha sendiri Saat ini sedang mengupas dan memotong buah buahan segar yang akan mereka jadikan salad buah untuk mereka nikmati nanti nya. Yang bertanya apa yang di lakukan oleh Samudera saat ini tentu saja Sam sedang menempel pada Anantha.

"Pih lihat tuh si malin, mepet banget sama mantu" ucap Yaya berbisik pada Nadech hingga membuat Nadech menatap ke arah Sam dan juga Anantha.

"Sam apa yang kamu lakukan?" Tanya Nadech pada Samudera

"Liatin moya potong buah" sahut nya sambil kembali menempel kan dagu nya di bahu Anantha sedang kan tangan nya melingkar bebas di perut Anantha

Padahal Anantha sendiri sedari tadi sudah mencoba untuk melepas kan rangkulan Sam pada perut nya tetapi lagi lagi Sam kembali merangkul perut nya hingga akhir nya membuat Anantha lelah dan membiar kan nya saja.

"Kalau kamu hanya ingin melihat nya memotong buah kamu tidak perlu sampai sedekat itu, sampai sampai tubuh kalian menempel dengan sempurna seperti itu mundur kan tubuh kamu sekarang Sam" ucap Nadech pada Sam

"Tapi Sam hanya ingin memastikan moya aman pih, soal nya Sam tidak percaya dengan pisau nya kaya nya pisau nya punya niat gak baik deh ke moya" sahut nya yang membuat Nadech menarik kerah Samudera hingga ia melepaskan pelukan nya pada Anantha

"Gak usah alasan" Sam pun hanya bisa mempoutkan bibir nya saat papi nya menarik paksa tubuh nya hingga membuat pelukan nya terlepas.

"Padahal Sam cuma mau jaga moya supaya pisau nya tidak nakalin moya pih" ucap nya lagi yang membuat Nadech menggeleng kan kepala nya.

"Awwshh" ringis Anantha yang membuat ketiga nya kompak menatap ke arah nya yang saat ini sedang ingin membasuh darah yang keluar dari jari telunjuk nya akibat tergores pisau buah.

Anantha membeku saat tiba tiba saja Sam menarik jari nya dan memasuk kan jari Anantha ke dalam mulut nya lalu tanpa ragu Sam pun mulai menghisap jari Anantha untuk menghenti kan pendarahan pada tangan nya dan itu semua tak luput dari pandangan kedua orang tua nya .

"Pih boleh Sam minta tolong" ucap nya pada Nadech

"Tolong apa?" Sahut Nadech cepat

"Tolong marahi pisau nya pih, bisa bisa nya dia melukai jari kesayangan nya Sam" Nadech yang Yaya hanya bisa menggeleng kan kepala nya saja mendengar perkataan random putra nya tersebut.

"Lepas Sam, biar aku obati dulu jari nya" ucap Anantha tapi Sam menahan nya

"Biar aku obati ya" ucap Sam yang membuat Anantha mengangguk kan kepala nya.

"Mih pih Sam bantu Anantha mengobati luka nya dulu ya" sahut nya yang langsung pergi meninggal kan dapur dan menuju kamar milik Anantha karena memang kotak p3k nya di simpan di dalam kamar oleh Anantha.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang