Happy reading
EnjoySebelum baca jangan lupa kasih uang parkir dengan cara vote.
"Apa kabar cantik? "Tanya nya
"Faro! "Kaget bulan
"Masih ingat aku ternyata"ujar faro santai yang duduk di sebelah nya.
"Orang gak bener kaya lo gak mungkin gue lupa,''jawab bulan
"Wiss emang aku jahat ya"ujar faro memegang dagu bulan, membuat bulan tidak nyaman.
"Gak usah pegang pegang! "
"Iya iya gak jadi pegang"
"Gimana kabar kamu lan? "Tanya nya tetapi bulan tidak menanggapi nya.
Faro melambaikan tangannya di atas kepada seorang waiter untuk mengantarkan nya minuman yang sudah disiapkan oleh nya.
"Minumnya kak" Kata seorang waiters laki laki mendatangi mereka berdua membawakan nampan berisi dua minuman.
Bulan sebenarnya ragu untuk mengambil nya, tetapi ia akhirnya mengambil salah satunya.
"Cheers dulu dong" Ucap faro
"Ngapain lo ngambil minuman nya itu kan punya Gala nanti"
"Gala bisa ambil sendiri, udah ayo cheers dulu sayang"
"Ogah" Balas bulan tanpa membalas cheers faro kemudian meneguk minuman nya dengan tandas.
Faro pun menyeringai dihati nya ada rasa senang.
"Enak nggak? " Tanya faro
"Biasa aja" Jawab bulan berbohong pasalnya ini pertama kali dirinya meminum minuman beralkohol. Ia merasa ingin memuntahkan rasa mual di perutnya.
"Kamu udah bisa minum alkohol ternyata" Ujarnya
"Enggak"
"La itu buktinya bisa sampai habis"
Bulan mulai merasakan ada rasa yang aneh dalam dirinya, badannya terasa sangat gerah sekali padahal ruangan ini sudah dingin.
"Ngapain lo disini!! " Ucap Gala dengan sedikit emosi ketika melihat faro duduk di sebelah bulan.
"Wis santai aja bro, gue kan mau reunian"
"Pergi lo gak usah ganggu cewek gue" Ucapnya lalu duduk di sebelah bulan untuk menjauhkan nya dari faro.
"Gala "Panggil bulan lalu memegang kepalanya merasa pusing
"Lan kamu diapain sama faro"
"Gala badan aku rasanya aneh, tolong aku Gala,aku nggak tau kenapa " Ucapan nya semakin membuat Gala panik.
"Kamu tunggu sini ya " Kata nya lalu menyuruh bulan untuk duduk.
Bulan pun menurut ia duduk di kursi, sementara Gala berjalan dengan cepat , ia tau apa yang terjadi pada bulan. Ia berjalan menuju ke tempat dimana faro tengah berdiri dan hatinya merasa panas sekali.
BUGH
Faro terperangkap kaget, semua yang ada di pesta tersebut pun tak kalah terkejut dengan apa yang terjadi. Gala tiba-tiba memukul faro dan memegang kerah bajunya.
"Lo apakan bulan!"ucap Gala dengan emosi.
"Santai bro santai "teman faro mencoba memisahkannya
Gala memegang kerah kemeja faro dengan tatapan penuh dendam dan emosi
"Santai bro, gue cuma ngelakuin hal yang bikin seneng aja"ucapannya santai
"Brengsek! "
Gala melepaskan faro lalu berjalan dengan cepat ke arah bulan untuk membawa nya pergi dari tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALLAN
RomanceTidak ada yang tau mengenai garis takdir yang sudah di tentukan oleh Tuhan.Bulan seorang wanita karir yang sampai saat ini belum menikah juga semenjak dijadikan taruhan oleh mantan pacarnya. Tanpa di duga enam tahun mereka berpisah. kini mereka ha...