Happy Reading
Enjoy 🤙Sebelum baca jangan lupa bayar uang parkir gratis dengan cara vote
Terimakasih.SAH
Suara itu terdengar begitu menggema di ruangan. banyak orang orang yang menyaksikan acara ini mulai dari kerabat,keluarga ,sahabat bahkan teman teman lama pun di undang .Awalnya Bulan meminta kepada gala untuk melangsungkan pernikahan secara sederhana saja tetapipi Gala menolak dengan keras.Bulan mencium punggung tangan Gala dilanjutkan dengan Gala yang mencium kening bulan dengan lembut.Rona merah pun terlihat di pipi Bulan.
"istirahat aja ayo"Perintah Gala kepada istrinya, Gala bisa melihat raut lelah di wajah bulan karena mereka sudah berdiri begitu lama untuk menyalami tamu yang hadir.
"Nggak, paling bentar lagi selesai" Tolak nya
"Jangan ngeyel lan, kasian baby nya duduk aja biar aku yang berdiri"
"Ck diam gak usah kebanyakan omong deh" Kesalnya.
Gala langsung menekan bahu bulan agar duduk di kursi pelaminan nya. Ia benar-benar tidak suka jika bulan sangat sulit untuk di atur.
Mau tidak mau bulan pun tetap duduk walaupun dengan rasa jengkel kepada Gala.
****
Bulan memasuki sebuah kamar bernuansa putih , kamar yang begitu cukup besar menurut bulan. Ia mengelilingi kamar ini dengan rasa penasaran. Walaupun tidak ada yang terlalu menarik.Bulan duduk di kasur menunggu giliran kamar mandi. Tetapi dari pada bosan ia mulai melepaskan beberapa hiasan yang ada di tubuhnya.
Cklek
Pintu terbuka menampilkan lelaki yang baru saja mandi keluar hanya mengenakan handuk sepinggang ketampanan nya mulai terlihat kala setetes air yang jatuh dari rambut menetes di wajahnya.
"Ada yang susah? Mau aku bantuin nggak? " Tanya Gala berjalan ke arah nya.
Bulan hanya menggelengkan kepalanya lalu berjalan cepat ke kamar mandi dan tidak lupa dengan membawa baju ganti nya.
"Aduh gue kenapa si, bulan ayo lo gak boleh salting" Gumamnya memegang dada nya yang berdetak dengan cepat.
****
Semua keluarga sedang menikmati makan malam bersama di rumah orang tua Gala termasuk keluarga bulan."Ayo semua di nikmati" Ucap pak Arya kepada semuanya.
"Langit denger denger Kamu punya restoran" Tanya Dina mamah Gala.
"Iya tante"
"Wah keren, udah buka cabang belum kalau boleh tau? " Tanya nya.
"Udah , ini lagi nyari tempat buat buka cabang ketiga untuk di bogor" Jawabnya
"Saya doakan semakin sukses nak langit" Ujar pak Arya.
"Aminnn"
"Oma, tante Bulan mana? " Tanya Dirga kepada fina, mami Bulan.
"Tante lagi bersih bersih sayang"
Dirga pun melihat sekeliling
"Mama Dirga mau ke tempat tante" Kata nya
"Tante bulan lagi istirahat sayang" Jawab Dara
Dirga pun mengerucutkan bibirnya kesal
"Makanannya dihabiskan dulu Dirga" Langit berkata kepada sang putra
"Udah kenyang"jawabnya masih dengan kesal.
"Sini kenalan dong sama kakek kamu namanya siapa? " Arya memanggil
KAMU SEDANG MEMBACA
GALLAN
RomanceTidak ada yang tau mengenai garis takdir yang sudah di tentukan oleh Tuhan.Bulan seorang wanita karir yang sampai saat ini belum menikah juga semenjak dijadikan taruhan oleh mantan pacarnya. Tanpa di duga enam tahun mereka berpisah. kini mereka ha...