Happy Reading
Enjoy guysSebelum baca jangan lupa uang parkir nya dengan cara vote.
"Lan ini gak seperti yang kamu liat, tolong liat aku, aku gak bohong" Ucap Gala panik lalu memegang bahu bulan.
Bulan menyingkirkan tangan Gala dengan kadar lalu ia pun berdiri dan menghapus air mata nya bulan dengan cepat berjalan ke luar ruangan Gala. Tetapi Gala juga berjalan di belakang nya.
"Lan! "
"Lan! " Seru nya
Karena langkah nya yang lebar Gala bisa dengan cepat menggapai tangan bulan.
"Lepas!" Kata bulan berusaha melepaskan tangan Gala.
"Lan tolong dengerin penjelasan aku dulu " Gala mencoba menenangkan bulan, ia merasa bersalah ketika melihat bulan menitihkan air mata nya.
"Aku gak perlu penjelasan apapun dari kamu, aku mau pulang!" Teriak nya.
"Lan tolong jangan salah paham" Ucapnya dengan suara lebih rendah agar tidak menambah keributan.
"Jangan salah paham? Bayangin suaminya sendiri lagi mesra mesraan sama mantan tunangan nya! "Balasnya
"Makanya dengerin dulu penjelasan aku"
Bulan tidak menghiraukan karena melihat kesempatan untuk pergi, akhirnya ia berlari meninggalkan Gala.
****
Sore hari nya setelah pulang dari kantor Gala bergegas untuk ke rumah agar bisa bertemu dengan istrinya dan menjelaskan ke salah pahaman yang terjadi antara mereka.
"Lah bulan mana? " Tanya Mamahnya yang sedang menonton televisi lalu melihat Gala masuk ke rumah.
"Emang belum pulang mah, "
"Lah gimana si, bukannya tadi dia nganter makanan buat kamu, mamah kira bulan gak langsung pulang karena nunggu kamu"ujarnya
Gala mengusap wajahnya kasar, ia langsung berbalik berjalan dengan cepat keluar dari rumah lalu memasuki mobilnya untuk ke rumah mertuanya.
Setelah melalui perjalanan nya akhirnya ia sampai di depan rumah bernuansa putih milik mertua nya.
Gala berjalan ke dalam rumah
Tok
Tok
Tok
Pintu pun terbuka menampilkan embun
"Masuk kak" Embun mempersilahkan kakak ipar nya untuk masuk ke dalam rumah.
Gala memasuki rumah tersebut ia melihat sekeliling seperti tidak ada orang.
"Duduk dulu kak, biar gue panggil mami di kamar" Ujar embun yang berjalan di belakangnya.
"Eh sebentar.. "
"Kenapa kak? "
"Bulan emangnya enggak disini?" Tanya Gala pasalnya ia tidak melihat tanda tanda bahwa istrinya di sini.
"Dia belum kesini sama sekali kak,"
Gala menghela nafas nya, ia bingung dimana perginya bulan.
"Lo tau nggak biasanya bulan kemana"
"Emang kak bulan kenapa ? "Tanya embun dengan mengernyit kan mata nya tanda curiga.
"Tadi gue buat kesalahan yang buat bulan marah, makanya aku niat kesini cari tapu ternyata gak ada"
KAMU SEDANG MEMBACA
GALLAN
RomanceTidak ada yang tau mengenai garis takdir yang sudah di tentukan oleh Tuhan.Bulan seorang wanita karir yang sampai saat ini belum menikah juga semenjak dijadikan taruhan oleh mantan pacarnya. Tanpa di duga enam tahun mereka berpisah. kini mereka ha...