1

4.4K 192 6
                                    

Novel Pinellia

Bab 1 Bermimpi

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 1: Pidato dan penghapusan ranjau

Bab selanjutnya: Bab 2 Kehidupan Selanjutnya

Rumah Yong'an Marquis, Aula Wewangian Teratai.

Aula ini lebarnya tiga ruangan dan dibangun di sebelah Kolam Hanlian.

Saat ini awal musim panas, dan saat angin teratai memasuki ruangan, rasanya seperti tempat yang terang dan jauh.

Di ruang telinga aula terdapat layar enam panel yang dilukis dengan pola kupu-kupu yang bertengger di dianthus.

Shen Yuan menahan napas, berdiri di belakang layar bersama pembantunya Biwu.Mereka berdua hanya bisa melihat Shen Hongliang, Marquis dari Yong'an, duduk di kursi utama, dan Kang Pingbo Lu Chen, yang datang untuk melamar. .

——"Masalah ini tidak boleh ditunda lebih lama lagi. Saya juga meminta Paman Kang Ping untuk menetapkan tanggal pernikahan dengan putri sulung Marquis ini, Shen Yuan, sesegera mungkin setelah dia kembali ke rumah." "Tentu saja, Tuan

Marquis , yakinlah."

Orang yang berbicara pertama kali adalah Shen Yuan. Ayahnya adalah Shen Hongliang, Marquis dari Yong'an.

Dia baru saja melewati usia empat puluhan dan menjabat sebagai menteri Kementerian Perindustrian di pengadilan.

Meski kedudukan Shangshu menduduki peringkat kedua di pengadilan, namun Kementerian Perindustrian menduduki peringkat terakhir di antara enam kementerian.

Pejabat yang bertugas di Kementerian Perindustrian tidak sebaik pejabat di Kementerian Rumah Tangga yang berpeluang menghasilkan uang.

Mereka tidak sekuat pejabat Kementerian Perang, yang memegang kekuasaan sebenarnya dari tentara, dan mereka tidak sekuat pejabat senior Kementerian Personalia, yang dapat secara langsung mengangkat dan memberhentikan pejabat dari semua tingkatan.

Meskipun Shen Hongliang memiliki kedudukan marquis secara turun-temurun, di ibu kota yang penuh dengan pangeran dan adipati, meskipun keluarga Shen dapat dianggap sebagai keluarga bangsawan dengan reputasi besar, dibandingkan dengan keluarga bangsawan lain dengan status termasyhur, tampaknya iklimnya selalu baik. sedikit berbeda.

Kaisar Dinasti Daqi saat ini masih muda dan lemah, Kaisar sebelumnya telah meninggalkan tiga menteri penting untuknya, salah satunya memiliki kekuatan yang bahkan bisa melampaui enam kementerian.

Dapat dikatakan bahwa ia memiliki kekuasaan atas pemerintah dan masyarakat, menutupi langit dengan satu tangan.

Orang ini adalah Lu Zhiyun, paman kelima Kang Pingbo dan Lu Chen, yang datang ke Rumah Hou hari ini.

Lu Zhiyun sekarang menduduki peringkat asisten pertama di kabinet, dia mewarisi gelar ayah dan saudara laki-lakinya beberapa tahun yang lalu dan juga merupakan Adipati Zhenguo yang terkemuka.

Ibu kandung kaisar kecil, Ibu Suri Lu, adalah putri tertua dari keluarga Lu, Lu Zhiyun juga bisa disebut paman negara. Untuk menunjukkan ketergantungannya pada paman yang berkuasa ini, kaisar muda menganugerahkan kepadanya posisi tingkat tinggi seperti Master Kekaisaran dan Kerajaan Shangzhu.

Semua orang di ibu kota, dan bahkan keluarga Tuan, mengetahui satu fakta.

Sekarang orang sebenarnya yang bertanggung jawab atas Dinasti Qi Besar bukanlah kaisar.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang