42

1K 71 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 42 Nasib buruk

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 41 Kupu-Kupu di Jaring

Bab selanjutnya: Bab 43 Edisi Asli Jinjiang

Bab 42:

Doa untuk Kehidupan Miskin Pada hari ketiga setelah tentara pergi ke utara, terjadi hujan salju lebat di ibu kota.

Diiringi angin dingin yang menggigit dan menderu-deru, butiran salju yang berjatuhan bagai bulu angsa, jika jatuh ke jubah yang dipakai pejalan kaki untuk menahan hawa dingin, butuh waktu lama hingga benar-benar mencair.

Rumah Kang Pingbo di pinggiran kota Beijing memiliki kedai teh pribadi di dekat pegunungan, atap kedai teh tersebut ditutupi dengan jerami dan terbuka di tiga sisinya sehingga memberikan pemandangan yang luas.

Ada beberapa pohon pinus kuno dan kuat yang ditanam disekitarnya.Setelah salju lebat berhenti, burung kutilang musim dingin hitam putih juga hinggap di dahan pinus sambil mengeluarkan suara berkicau dari waktu ke waktu.

Rumah teh berbentuk pendopo persegi, dengan interior terang dan bersih serta api yang menyala-nyala.

Perangkat teh berlapis ungu yang indah diletakkan di atas meja rendah, dan para pelayan rumah paman juga memegang kipas cattail untuk mengipasi api dari waktu ke waktu. Dalam sekejap, angin dingin bertiup tiba-tiba, dan aroma teh yang lembut bercampur dengan nafas murni salju segar, perlahan memenuhi lubang hidung semua orang di asrama.

Pemandangan terpencil dan teh yang indah seharusnya membuat orang merasa rileks dan bahagia.

Shen Yu duduk di sofa, memegang Tang Pozi yang menjadi hangat di tangannya, tapi dia terlihat sangat khawatir.

Shen Yu telah mengunjungi kedai teh pribadi Lu Chen beberapa kali di tahun-tahun awal. Saat itu, dia masih mempersiapkan ujian ilmiah. Istana ini terletak di pusat kota kekaisaran dan sangat dekat dengan pusat kota.

Agar dapat berkonsentrasi belajar dan belajar, Lu Chen mendirikan ruang belajar di luar kedai teh, dan dia tinggal di sini sendirian selama hampir satu tahun dengan hanya dua petugas buku yang melayaninya.

Semua adegan Shen Yu membawakan makanan ringan dan makanan lezat untuk mengunjungi Lu Chen, serta setiap detail kebersamaannya dengan Lu Chen, masih terpatri jelas di benaknya.

Hanya dalam satu tahun, segalanya telah berubah.

Ibu kecilnya meninggal.

Pernikahannya dengan Lu Chen juga diganggu oleh Shen Yuan yang berasal dari Yangzhou.

Hingga saat ini, meski perkataan Lu Zhiyun telah memveto pernikahannya dengan Lu Chen, Shen Yu masih menyimpan secercah harapan terakhir.

Shen Yu tidak percaya bahwa Lu Chen akan sepenuhnya membuang perasaan masa lalu mereka. Dia selalu ingin Lu Chen memberinya jawaban yang jelas. Bahkan jika dia benar-benar tidak ingin menikahinya lagi, dia harus membiarkan Lu Chen memberikannya. alasannya, bicaralah.

Dalam beberapa bulan terakhir, Lu Chen mengaku sakit dan bahkan beberapa kali tidak pergi ke Departemen Urusan Politik, Shen Yu tidak pernah bisa menemukan kesempatan untuk menemuinya.

Untungnya, hari ini, Lu Chen akhirnya setuju untuk bertemu dengannya.

Ketika pelayan dengan hormat menyajikan cangkir teh kepada Shen Yu, suara salju yang berderak terdengar di luar gedung.

Ketika Shen Yu mengikuti suara itu dan menoleh, dia melihat Lu Chen, mengenakan seragam resmi biru dan roti rajutan berpernis dengan kepala pasir bengkok, berjalan ke arahnya.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang