97

568 33 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 97 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (1) Zhennan Wang Lu Zhiyun takut bersalah

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 96 Final (Bagian 2)

Bab selanjutnya: Bab 98 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (2) Saat hujan, dua orang masih terbiasa tinggal bersama.

Bab 97 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (1) Zhennan Wang Lu Zhiyun takut akan kekerasan dalam rumah tangga

[Ekstra 1]

Rumah Tusi Duan di Wilayah Dian.

Namun, konon sejak Lu Zhiyun, raja Zhennan, menjadi pengikut Dian, hanya butuh satu bulan bagi keempat kepala suku di Dian untuk menyerah pada pemerintahannya.

Karena Wilayah Dian dikelilingi oleh banyak negara kecil, kaisar juga mengalokasikan 300.000 tentara elit ke Prefektur Yunnan.

Istri Raja Zhennan, yang juga merupakan putri tertua dinasti tersebut, mengajukan permintaan kepada saudara laki-lakinya untuk mengirimkan tambahan 100.000 tentara ke garnisun di perbatasan selatan.

Setelah kaisar menyetujui permintaan putri tertua, jumlah prajurit di tangan Raja Zhennan mencapai lebih dari 400.000.Tidak lama setelah ia tiba di wilayah bawahan, ia mulai merekrut pasukan dan menaklukkan hampir 50.000 pemuda setempat. Untuk kekuatan cadangan tentara.

Dikatakan bahwa hanya dengan menguasai kekuatan militer kita dapat menstabilkan kekuatan politik.

Lu Zhiyun tidak hanya memiliki pasukan yang besar dan elit, tetapi juga menerapkan dan mengumumkan banyak kebijakan baru yang bermanfaat bagi masyarakat di Yunnan.Hanya dalam beberapa bulan, dia mendapatkan dukungan dan cinta dari masyarakat di Yunnan.

Kepala Suku Duan Hong dan Na Yan, kepala keluarga kaya lainnya di Yunnan, mau tidak mau memuji keterampilan politik dan bakat luar biasa Lu Zhiyun.

Duan Hong berkata: "Sejujurnya, bakat Raja Zhennan jauh lebih baik daripada kaisar saat ini. Jika dia tidak menikahi putri tertua saat itu, dia mungkin akan merebut takhta dan naik takhta. Bagaimana dia bisa bersedia untuk tinggal di Dian dan menjadi raja bawahan?"

Na Yan memegang cangkir anggur, menyesapnya, dan berkata dengan penuh emosi: "Aduh, sulit bagi seorang pahlawan untuk menjadi cantik. Saya mendengar bahwa Yang Mulia Putri adalah seorang yang hebat cantik, dan Raja Zhennan hanya memiliki sedikit sejak dia menjadi pengikut. Membiarkannya keluar istana akan sangat berharga baginya."

Duan Hong mendecakkan lidahnya: "Tetapi saya mendengar bahwa Yang Mulia putri tertua tampaknya adalah orang yang galak. wanita, dan Raja Zhennan tampaknya kuat, tapi mungkin dia masih dikecam."

Na Yan menggelengkan kepalanya. Sambil menggelengkan kepalanya, dia menjawab: "Istri saya pergi ke istana untuk mengunjungi Yang Mulia putri tertua a beberapa waktu yang lalu, dan dia juga melihat penampilannya. Dia mengatakan bahwa putri tertua adalah seorang wanita dengan temperamen yang sangat lembut, dan dia tidak bersikap sombong di depan wanita kepala suku lainnya. ." "Tidak.

"

Setelah Duan Hong menambahkan segelas anggur ke cangkir anggur kosong di sebelah tangan Yan, dia melanjutkan: "Pisau lembut ini adalah benda yang paling menakutkan. Dapat memotong kulit dan daging seseorang. Menurutmu apakah putri tertua ini akan cemburu jika dia tidak galak?" "Mengapa Yang Mulia Raja Zhennan sudah berusia tiga puluhan, tetapi dia bahkan tidak memiliki selir di sisinya?"

Na Yan menggunakan pisau perak halus untuk memotong sepotong daging kambing panggang yang tadinya harum dan siap untuk dimasukkan ke dalamnya. Setelah mengunyah beberapa suap, dia menambahkan: "Tetapi tidak ada selir sang putri yang berani mengambil selir, bukan? Sebagai seorang putri, ada baiknya jika tidak memiliki reputasi yang baik. Bukankah itu saudara perempuan kaisar lainnya di Beijing? Apakah istana sang putri memiliki empat atau lima pria tampan dengan kulit lembut dan daging lembut?"

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang