26

1.7K 122 6
                                    

Novel Pinellia

Bab 26 Guining

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 25 Menggigit telinga

Bab selanjutnya: Bab 27 Keinginan untuk Mengendalikan

Bab 26 Guining

mendengar apa yang dikatakan Lu Zhiyun tentang menggendongnya dan mengubah posisinya.

Wajah kembang sepatu Shen Yuan langsung berubah sedikit merah.

Tentu saja, Shen Yuan tahu bahwa hari ini adalah hari kedua pernikahannya dengan Lu Zhiyun.Pada hari yang begitu baik, sebagai seorang istri, wajar baginya untuk mengkonsolidasikan kebaikan suaminya.

Jika Lu Zhiyun menginginkannya, dia tidak boleh menyinggung perasaannya.

Namun tubuh Shen Yuan merasa sangat tidak nyaman beberapa hari terakhir ini, dan gejala tidak nyaman ini tidak bisa dijelaskan hanya dengan menstruasi yang tidak teratur.

Shen Yuan selalu merasa bahwa alasan mengapa dia merasa sangat tidak nyaman hari ini mungkin terkait dengan hubungan yang dia lakukan dengan Lu Zhiyun tadi malam.

Shen Yuan awalnya berpikir bahwa setelah dia menikah, dia akan menangkap Lu Zhiyun sesegera mungkin.

Namun kini tampaknya tubuhnya yang kurus dan ringkih tak mampu menahan tuntutan para pria.

Shen Yuan tidak pernah melewati usia dua puluh tahun di kehidupan sebelumnya.Meskipun Tuhan memberinya kesempatan untuk dilahirkan kembali, dia akan menderita masalah jantung yang tak tertahankan setiap kali hujan turun.

Faktanya, dia memiliki kekhawatiran tersembunyi di dalam hatinya.

Setelah terlahir kembali, saya akan menghargai tubuh saya lebih dari sebelumnya.

Jadi meskipun dia tahu bahwa Lu Zhiyun mungkin tidak akan terlalu senang jika dia menolaknya, Shen Yuan tetap menolak dengan suara lembut: "Tuanku... Saya merasa tidak enak badan malam ini. Saya tidak ingin... Saya tidak mau…

” Sebelum dia selesai berbicara, Lu Zhiyun berhenti sejenak untuk mencium daun telinganya.

Shen Yuan sedikit gugup, mengira Lu Zhiyun sedang marah.

Tanpa diduga, pria itu baru saja menggerakkan bibir tipisnya ke sisi lehernya, dan setelah mengusap kulit halus lehernya dengan hidung mancungnya, dia balas berbisik: "Baiklah, tunggu sampai kamu sembuh. Aku akan menjagamu dengan baik. ."

Lu Zhiyun mengatakan ini dengan nada yang tidak asin atau lembut, sangat serius, setenang seolah-olah dia sedang berbicara dengannya tentang masalah bisnis, tanpa sedikit pun rayuan.

Namun arti kata-katanya sangat tidak tepat.

Wajah halus Shen Yuan seukuran telapak tangan menjadi semakin merah karena "pembersihan" pria itu.

Dia tidak bisa tidak memikirkan apa yang pernah dikatakan Zhen Zhen kepadanya, Dia berkata bahwa tidak peduli pria seperti apa dia, tidak peduli seberapa serius penampilannya, dia akan sangat tidak pantas saat ini.

Tapi Lu Zhiyun mampu mengucapkan kata-kata tidak serius ini dengan sangat serius.

Zhen Zhen juga mengatakan bahwa pria seperti itu adalah yang paling sulit dihadapi.

Mata lembut Shen Yuan sedikit diturunkan. Dia berkonsentrasi pada pikirannya, tetapi pada saat ini, Lu Zhiyun meletakkan tangannya yang besar di bahunya dan membalikkannya sehingga wajahnya bisa menghadap ke arahnya. .

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang