Novel Pinellia
Bab 77 Tangkap pezina
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 76 Mencampur minyak dengan madu
Bab selanjutnya: Bab 78 Ciuman Oranye
Bab 77 Menangkap Pengkhianat
Melihat sosok dua saudara ipar dari keluarga Bai dan Yang Chengan yang mabuk berangsur-angsur menghilang, Gao Hezhou berkata kepada Lu Zhiyun lagi: "Ayo kita minum." Lu Zhiyun mengangguk ringan dan mengikuti Gao Hezhou menuruni Menara Xiefang
, tiga lantai.
Kompartemen lain.
Setelah pelayan itu pergi, Shen Han juga melewati ambang paviliun dan melihat Lu Zhiyang duduk di kursi berlengan dengan alis terkulai, tetapi dia tidak bisa menyembunyikan ketampanan dan kehalusan kontur wajahnya.
Shen Han tidak bisa tidak mengingat bahwa Shen Hongliang pernah mengatakan kepadanya bahwa otak Lu Zhiyang tidak terlalu cerdas. Di antara keturunan keluarga Lu, dialah yang memiliki tinta paling sedikit di perutnya. Setiap kata yang dia tulis dipaksakan oleh kekuatan Lu Zhiyun Selanjutnya, dia dengan enggan menerima kebenaran, dan amarahnya sangat keras.
Jika bukan karena saudara kelimanya Lu Zhiyun, akan sulit bagi orang ini untuk menjadi pemimpin yang hebat, dan karir resminya tidak akan begitu sejahtera, duduk di posisi komandan di usia yang begitu muda.
Tapi Shen Han merasa itu tidak masalah.
Bagaimanapun, penampilan Lu Zhiyang bagus, dia adalah putra sah Duke, dan fitur wajahnya agak mirip dengan Lu Zhiyun.
Hanya karena dia agak mirip dengan Lu Zhiyun, dia, Shen Han, juga memutuskan untuk mengikutinya.
Shen Han mengamati tata letak interior paviliun dan melihat tempat tidur Arhat di kamar timur, jadi dia berpikir untuk memindahkan Lu Zhiyang ke sana. Namun, dia agak mungil, jadi dia tidak bisa memindahkan Lu Zhiyang yang tinggi. .
Setelah dipikir-pikir baik-baik, saya teringat ibu mertua Yong'an Houfu pernah berkata bahwa jika seorang laki-laki benar-benar mabuk, sepertinya dia tidak akan mampu melakukannya.
Dia tidak perlu melakukan apa pun dengan Lu Zhiyang, dia hanya perlu membiarkan orang lain melihatnya dan Lu Zhiyang acak-acakan.Dengan cara ini, dapat dipastikan bahwa Lu Zhiyang mencemoohnya.
Kemudian dia berada di bawah tekanan dan tetap harus menikahinya.
Setelah Shen Han mengambil keputusan, dia melepaskan jepit rambut dari rambutnya dan dengan sengaja mengusap rambut hitamnya agar berantakan.
Ketika dia ragu-ragu tentang bagaimana cara duduk di pangkuan Lu Zhiyang, dia mendengar suara "mencicit" datang dari belakangnya.
Jantung Shen Han berdetak kencang, tetapi ketika dia menoleh ke belakang, dia melihat jendela panjang paviliun dari lantai ke langit-langit tiba-tiba tertutup.
Ada bunyi klik.
Segera, suara kunci terdengar lagi.
Shen Han buru-buru berjalan ke sana dan melihat bahwa jendela panjang di sebelah kanannya memang terkunci. Setelah melihat melalui kaca jendela dengan sangat hati-hati, dia tidak dapat melihat satupun pelayan atau pelayan, dan ruangan mansion adalah tempat di mana terdapat bunga dan pepohonan yang rimbun. di halaman kecil, dan ada rerumputan yang panjang.Mungkin orang yang tadi dikurung sedang bersembunyi di area tersebut.
Untungnya, jendela panjang di sisi lain belum dikunci.Shen Han ragu apakah akan terus berpura-pura dekat dengan Lu Zhiyang di sini atau bertindak hati-hati dan meninggalkan ruangan melalui jendela panjang yang tidak dikunci.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...