Novel Pinellia
Bab 7 Nada Lembut
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 6 Ini masalah besar
Bab selanjutnya: Bab 8 Tidak Bisa Dipecahkan
Jalan Qianmen dianggap sebagai jalan yang relatif makmur di ibu kota, tempat para pejabat biasanya berkumpul.
Hampir separuh toko dan restoran di jalan ini saja adalah milik pribadi oleh Lu Zhiyun.
Properti ini bukan hanya untuk keuntungan, tetapi juga untuk mengatur mata-mata di mana-mana.
Kamar-kamar elegan di restoran ini didekorasi dengan sangat elegan, dengan gaya Jiangnan.
Di belakang Shen Yuan berdiri sebuah layar kecil dengan pola rumput keriting dan begonia, Di atas meja dupa di sebelahnya, sebuah kompor kecil mengeluarkan asap hijau berbentuk ikal.
Tatapan tajam Lu Zhiyun masih tertuju padanya.
Melihatnya sedekat ini, Shen Yuan merasa mata phoenixnya sangat unik.
Anehnya, itu bukan kelopak mata tunggal, melainkan kelopak mata ganda berbentuk kipas.
Di bawah alis yang tinggi, pupil yang gelap juga terlihat sangat dalam dan tinggi.
Shen Yuan menurunkan matanya dan dengan cepat menghindari tatapannya.
Sejak kecil, dia tidak pernah terpesona oleh tatapan mata siapa pun yang membuat hatinya bergetar.
Ketika dia datang, dia berpikir jika dia melihatnya, dia akan berpura-pura malu.
Tapi sekarang sepertinya dia tidak perlu berpura-pura malu.
Setelah Lu Zhiyun memasuki ruangan, Biwu jelas ketakutan dengan auranya, Dia berdiri di belakang Shen Yuan, bahkan tidak berani mengangkat kepalanya.
Dan meskipun Saudara Liao bersama paman kelimanya setiap hari, dia tidak terlihat lebih baik daripada Biwu, Tubuh kecilnya duduk di kursi berlengan yang luas, dan kedua kakinya yang pendek masih tergantung di udara.
Begitu Lu Zhiyun masuk, dia meletakkan kedua tangannya yang gemuk di atas lutut dengan sangat patuh, bahkan tidak berani menarik napas, terlihat menyedihkan.
Shen Yuan membuka sedikit bibir lembutnya dan akhirnya siap untuk membalas kata-katanya, tetapi Saudara Liao menjelaskan untuknya: "Paman Lima, Saudari Shen menderita sengatan panas. Dia hampir pingsan di luar sekarang~" Setelah Lu Zhiyun mendengarkan, Alisnya
terangkat sedikit diturunkan, dan dia bertanya dengan suara rendah: “Apakah Anda melihat Dr. Xun?"
Shen Yuan menggelengkan kepalanya dan menjawab dengan lembut: "Maaf, Tuan, tidak apa-apa."
Setelah mengatakan itu, Lu Zhiyun melirik ke arah Jiang Feng tanpa bergerak. .
Jiang Feng sepertinya segera memahami pikiran tuannya, dan kemudian dia meninggalkan kamar pribadi, menggumamkan beberapa patah kata dengan rombongan yang menunggu di luar, dan kemudian kembali ke kamar.
Shen Yuan tidak ingin merasa malu dan malu sepanjang waktu.
Kemudian dia berinisiatif bertanya kepada Xiang Lu Zhiyun: "Ini masih jauh dari tengah hari. Apa yang Tuan Lu ingin lakukan di restoran ini? " Meskipun Shen Yuan dibesarkan di
Yangzhou, bibi yang membesarkannya berasal dari Suzhou.
Sebelum berdirinya Dinasti Qi, banyak pedagang di Suzhou yang mengungsi ke Yangzhou karena perang yang bergejolak, sehingga banyak orang di Yangzhou saat ini mengatakan "Pergi ke Suzhou" ketika mereka ingin tidur. (1)
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...