Novel Pinellia
Bab 110 Bos & Si Cantik dalam Kesusahan (Teks Lengkap Berakhir) Dan aku akan selalu mencintainya
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 109 Bos & Kecantikan yang Down-and-out "Aku akan mengeringkan rambutmu."
Bab 110 Bos & Si Cantik dalam Kesedihan (Cerita Lengkap Lengkap) Dan Akan Selalu Mencintainya
[jika Bab Tambahan 6 & Bab Terakhir]
Shen Yuan tidak pernah bertanya pada Lu Zhiyun apakah dia pernah berhubungan seks dengannya sebelumnya.
Faktanya, dia selalu ragu apakah Lu Zhiyun bisa melakukannya, karena selain keinginannya yang kuat untuk mengontrol, dia sempurna dalam aspek lain.
Dia juga berpikir bahwa dia bisa menerima model cinta Plato. Jika Lu Zhiyun benar-benar tidak subur, dia akan pergi ke panti asuhan bersamanya untuk mengadopsi seorang anak.
Namun fakta membuktikan bahwa Shen Yuan salah.
Cahaya lampu tidurnya sedikit redup.
Mereka berdua bekerja keras hingga pukul empat pagi, hingga embun putih mulai terlihat di luar jendela.
Shen Yuan menyusut dengan lemah ke dalam pelukan pria itu.
Pertama kali cukup tertahankan baginya, tetapi kedua kalinya ketika Lu Zhiyun membawanya ke kamar mandi untuk mandi, Shen Yuan ditekan di bawah pancuran yang kuat.
Air panas dengan suhu sedang memercik ke punggung rampingnya.
Pria di belakangnya kuat dan kuat.
Perasaan dikendalikan sepenuhnya olehnya ini sangat menakutkan bagi Shen Yuan.
Shen Yuan kini dalam kondisi kelelahan namun tidak bisa tidur.
Namun pria yang menggendongnya tidak menunjukkan kepuasan apa pun.
Lu Zhiyun memberinya perasaan bahwa dia tidak merasa cukup.
Layar ponsel di samping bantal tiba-tiba menyala.
Staf manajemen properti di lantai bawah menelepon dan mengatakan obat yang saya pesan telah tiba.
Lu Zhiyun berdiri dan membuka pintu, membawa kantong kertas kuning cerah di kabin bagian dalam robot cerdas yang mengantarkan obat.
Tangannya yang berjari tajam membuka tutup air mineral untuknya, dan Shen Yuan meminum pil KB.
Kota S adalah kota super besar dengan jumlah penduduk yang besar.
Jadi pada jam empat pagi, Shen Yuan juga bisa memesan obat melalui software takeout.
- "Lain kali patuh, kami akan tetap menggunakan perlengkapan KB. Kamu masih sekolah dan belum bisa hamil. "
Ketika Lu Zhiyun mengatakan ini, dia sudah memeluk Shen Yuan lagi.
Shen Yuan tidak bisa membalasnya, jadi dia hanya menggigit rahangnya dengan lembut menggunakan giginya sebagai tanggapan.
Lu Zhiyun terkekeh dan membujuknya dengan suara lembut: “Kamu tidak harus pergi ke sekolah besok, tetapi kamu harus tidur sebentar.” Shen Yuan mendongak dan bertanya kepadanya, “Apakah ini pertama kalinya bagi mereka berdua? kita?" "Ya.
"
Lu
Zhiyun Tidak ada penyangkalan.
-"Kalau begitu karena kita sudah menikah sebelumnya, kenapa kita belum melakukannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...