41

1.1K 80 4
                                    

Novel Pinellia

Bab 41 Kupu-kupu di Jaring

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Pembaruan tambahan Bab 40

Bab selanjutnya: Bab 42 Nasib sial

Bab 41 Kupu-kupu di Jaring

Tangan kiri Lu Zhiyun, yang mengenakan cincin giok hitam, bersandar dengan santai di sandaran tangan kursi, hanya duduk di sana membuat orang merasakan sedikit penindasan tanpa kemarahan atau otoritas.

Shen Yuan melirik Lu Zhiyun, tapi dia tidak menyangka dia akan pulang secepat ini.

Nyonya Liu dengan ketakutan mengamati dua orang yang duduk di kursi utama, diam-diam merasa bahwa beberapa kata yang baru saja dia ucapkan pasti telah didengar oleh Lu Zhiyun.

Dia awalnya tegas, tapi sekarang sudut bibirnya yang dingin sedikit terkulai, dan wajahnya menunjukkan sedikit kedinginan.

Nyonya Liu dan Shen Yu saling berpandangan, dan keduanya memutuskan untuk kembali ke rumah.

Bagaimanapun, Shen Yu masih muda dan tidak dapat mengatasi situasi ini. Nyonya Liu harus menanggung kulit kepalanya yang mati rasa dan berkata kepada Lu Zhiyun dengan suara gemetar: "Tuan Zhen Guo... Saudari kami Yuan baru saja mengatakan bahwa dia tidak enak badan. Dia ingin Ayo kembali dan istirahat dulu. Saudari Yu dan aku... juga akan kembali ke Rumah Marquis."

Setelah mengatakan ini, Nyonya Liu dan Shen Yu meninggalkan Aula Yidie seolah-olah mereka melarikan diri tanpa menunggu jawaban Lu Zhiyun.

Namun sebelum mereka berdua bisa melewati ambang pintu, mereka dihentikan oleh petugas yang dipimpin oleh Jiang Feng.

Baik Liu maupun Shen Yu tampak ketakutan.

Mereka berdua mendengar suara laki-laki yang datang dari belakang menjadi lebih lembut dan bertanya dengan prihatin: “Apakah kamu baik-baik saja?”

Shen Yuan menggelengkan kepalanya ke arah Lu Zhiyun dan menjawab dengan lembut: “Kamu merasa lebih baik sekarang.”

Nyonya Kou pernah mengatakan kepada Nyonya Liu bahwa Lu Zhiyun menyayangi istrinya yang hampir sepuluh tahun lebih muda darinya, Nyonya Liu tidak mempercayainya saat itu.

Namun ketika dia mendengar nada suara Lu Zhiyun berbicara dengan Shen Yuan dengan telinganya sendiri, dia akhirnya menyadari bahwa perkataan Kou tidak salah.

Nyonya Liu berpikir bahwa Shen Yuan benar-benar putus asa, jadi dia tidak memohon kepada Lu Zhiyun, tetapi sekarang tampaknya retorika Shen Yuan barusan hanya untuk menipunya.

Shen Yuan menolak mengatakan ini untuk keluarga Shen.

Dia tidak menyebut orang yang salah dengan sebutan "serigala bermata putih".

Memikirkan hal ini, Ny. Liu berbalik.

Shen Yu berdiri dengan takut-takut di belakangnya. Entah kenapa, Shen Yu sangat takut pada Lu Zhiyun. Perasaan ini seperti bertemu musuh alami.

Nyonya Liu berpura-pura tenang dan bertanya: "Apa yang Tuan Zhen Guo lakukan? Apakah Anda ingin menghentikan kami ibu dan anak untuk kembali? "Ekspresi Lu Zhiyun sedikit acuh tak acuh, dan dia mengulurkan tangannya untuk memberi isyarat kepada Nyonya Liu

dan Shen Yu duduk kembali.

Pria yang sudah lama tenggelam dalam kekuasaan, tindakan sederhana yang dilakukannya secara sembarangan menunjukkan ketangguhannya yang tak terbantahkan.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang