102

459 29 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 102 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (6) Aku menyukaimu

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 101 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (5) "Apakah kamu merindukanku?"

Babak berikutnya: Bab 103: Babak tambahan ayah dan anak, garis karier Saudara Shuo

Bab 102 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (6)

Ketika ditanya tentang "Aku menyukaimu", Shen Yuan tidak tahu bagaimana menjawab Lu Zhiyun.

Tangan kanan pria dengan buku-buku jari yang jelas itu masih memainkan daun telinganya. Shen Yuan mendorongnya tanpa daya dengan tangan kecilnya dan menjawab dengan suara tegas: "Bukan begitu, Tuan Yun? Mengapa Anda tahu begitu jelas?" Shen Suara lembut Yuan

Kata-kata itu jatuh begitu saja.

Lu Zhiyun juga terdiam beberapa saat.

Matanya berangsur-angsur menjadi gelap, dan dia bertanya dengan suara rendah, “Kalau begitu, apakah kamu menyukai Tuan Yun, atau kamu menyukaiku?"

Shen Yuan berkedip beberapa kali.

Tapi suara Lu Zhiyun masih kaya dan lembut, dengan daya tarik unik seorang pria dewasa.Kata-kata yang diucapkan dari suara ini dapat menentukan nasib pengadilan, tapi sekarang sepertinya dia menekan beberapa emosi yang tidak diketahui.

Shen Yuan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk, Lu Zhiyun sudah berusia tiga puluhan, jadi dia begitu terjerat dalam hal semacam ini?

Oleh karena itu, Shen Yuan menjawab dengan acuh tak acuh: "Saya suka semuanya..."

Namun, Lu Zhiyun masih belum puas dengan jawaban Shen Yuan.Dia juga menarik bahu rampingnya dengan tangannya yang besar dan murah hati, menopang dirinya hanya dengan satu tangan, dan tiba-tiba Dengan mata penuh keterkejutan, dia terdiam.

Piyama gelapnya setengah terbuka, dan tekstur di dalamnya kencang dan kencang.

Shen Yuan baru saja mengejek Lu Zhiyun karena terlihat seperti banteng liar, tapi sebenarnya dia hanya ingin menusuknya dengan kata-kata.

Sosok seperti Lu Zhiyun tetap membuat Shen Yuan merasa aman, dan hanya sosok tinggi seperti dia yang bisa membuat jubah merah pejabat sipil terlihat tinggi dan lurus.

Namun rasa aman adalah rasa aman.

Perbedaan ukuran antara dia dan Lu Zhiyun terlalu besar. Saat dia menindasnya seperti ini, dia masih merasa sedikit takut.

Rambut hitam tebal Shen Yuan tersebar ke segala arah, dan kulit lembutnya seputih es dan salju.Bilah bahunya yang ramping diwarnai dengan tanda merah di bibir pria itu, seperti tulang bunga yang baru saja dipatahkan oleh angin. dan hujan.Serupa.

Lu Zhiyun masih menatap wajahnya dengan alis dan mata yang dalam, Shen Yuan bernapas ringan dan tanpa sadar menutupi perutnya yang rata dengan tangannya yang halus.

Tapi dia tiba-tiba berpikir bahwa dia tidak lagi memiliki tubuh.

Lu Zhiyun mencondongkan tubuh ke depan saat ini, dengan lembut mematuk bibir lembut istrinya lagi, dan berbisik lagi: "Siapa yang paling kamu sukai? Kamu harus memilih satu malam ini. "Shen Yuan memutar matanya sedikit

.

Tapi dia merasa dengan temperamen Lu Zhiyun yang canggung, Lu Zhiyun tidak akan bahagia tidak peduli apakah dia memilih Tuan Yun atau dia.

Tapi Shen Yuan ingin tidur lebih awal. Besok dia ingin pergi ke akademi lain di Yunnan bersama Petugas Akademik Ti, jadi dia berkedip dan menjawab dengan lembut: "Favoritku adalah Ji Qing." Tepat setelah selesai berbicara, Lu Zhiyun juga mencondongkan tubuh ke depan

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang