38

1.1K 70 3
                                    

Novel Pinellia

Bab 38 Elang

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 37 Deklarasi Kedaulatan

Bab selanjutnya: Bab 39: Bujuk Dia

Bab 38 Harrier

Ah Heng berdiri di dekat kanopi bunga dengan wajah tertegun, dan dapat dengan jelas mendengar suara isak tangis lembut dan menyedihkan dari seorang wanita yang datang dari ruang dalam.

Pada awalnya, Lu Zhiyun berpura-pura memarahi Shen Yuan dengan kasar.Ah Heng mendengarkan kata-katanya dan sepertinya bertanya apakah dia tahu dia salah dan apakah dia berani melakukannya lagi lain kali.

Namun tidak lama kemudian, suara berat pria itu melembut secara signifikan.

Kata-kata yang saya ucapkan kepada Shen Yuan juga berubah menjadi kata-kata bujukan seperti bersikap baik, jangan takut, dan bersikap lembut.

Cekungan air emas yang dipegang Aheng juga diukir dengan pola ikan berenang yang artinya rumahnya diisi dengan emas dan batu giok.

Mungkin untuk sengaja menyiksanya, Shen Yuan memerintahkan pelayannya untuk menuangkan air panas ke dalam baskom. Sudah ada api yang menyala di kamar kerjanya, dan api arang yang sangat kuat menyala di dalam perokok. Ah Heng hanya merasakan itu. kabut tebal air panas panas banget.

Tidak hanya ruangannya yang panas, suara yang keluar dari dalamnya juga semakin seru.

Ah Heng berdiri di sana, merasa semakin ketakutan.

Yang terpenting dia tahu kalau Shen Yuan masih hamil.Meski bulannya sepertinya sudah tenang, dia tetap khawatir anaknya akan hilang.

Dia benar-benar tidak menyangka bahwa temperamen Shen Yuan di hari kerja akan begitu lembut, anggun dan pendiam, dan sikapnya terhadap para pelayannya akan sangat hangat, tetapi dia tidak menyangka bahwa kecemburuannya akan begitu kuat.

Shen Yuan memiliki kemampuan untuk menjadi pengurus rumah tangga, dan dia juga sangat cantik, Ah Heng hanya melihatnya, dan dia juga mampu dalam aspek itu.

Di siang hari, dia memiliki martabat dan kebajikan sebagai istri yang baik dan wanita yang sudah menikah, dan dapat membantu Lu Zhiyun mengatur urusan istana Duke dengan baik.

Saat malam tiba, tipu muslihat Shen Yuan yang menawan dan picik mungkin bukan tandingan kuda kurus dari kampung halamannya di Yangzhou.

Menghadapi tuan seperti itu, Ah Heng hanya bisa merasa rendah diri dan mengaku kalah.

Air di baskom berisi emas dan batu giok jelas lebih banyak dari biasanya.Ketika Ah Heng hampir tidak mampu menahannya, Huizhu sudah berjalan ke sisinya dan membawa beberapa jubah putih dan bersih.

Melihat Ah Heng seperti ini, Huizhu mau tidak mau merendahkan suaranya dan berkata dengan sinis: "Mengapa kamu tidak bisa memegang air ketika tuannya memintamu?" Wajah Ah Heng berubah menjadi hijau dan putih untuk beberapa saat

.

Tidak banyak pelayan yang bisa melayani Shen Yuan dengan dekat.Ketika dia dan Lu Zhiyun sedang berhubungan seks, dua atau tiga pelayan di ruangan itu akan berdiri di dekat sampul bunga.

Jika tuannya ingin meminta air, dia dapat memanggilnya kapan saja.

Ah Heng awalnya tidak begitu malu, tapi dia baru saja dimarahi oleh Lu Zhiyun di Paviliun Qisong tadi malam, dan dia juga mendambakannya, jadi sekarang dia berdiri di sini dan mendengar gerakan itu, itu hanya membuatnya merasa tidak nyaman. Dia merasa tidak nyaman seluruh.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang