83

360 21 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 83 Kehendak

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 82 Bulan Madu Yangzhou

Bab selanjutnya: Bab 84 Pangeran Yan memasuki Beijing

Bab 83 Akankah

Perjalanan kembali ke ibu kota dari Yangzhou berjalan lancar, baik melalui air maupun darat, Shen Yuan dipeluk oleh pria itu dan tertidur di pelukannya selama beberapa jam. Jadi ketika dia tiba di istana, saya tidak melakukannya Merasa lelah.

Ketika Lu Zhiyun tiba di kantor pos di pinggiran Beijing, dia mengganti seragam resminya, dan begitu dia memasuki gerbang kota, dia langsung menuju Kota Terlarang.

Langit di ibu kota jelas cerah hari itu, tetapi ketika Shen Yuan dan Lu Zhiyun mengucapkan selamat tinggal dan melangkah ke gerbang istana, mereka merasa suasana di istana kurang tepat.

Meskipun sinar matahari yang hangat menyinari tubuhnya, Shen Yuan merasakan hawa dingin merambat ke tubuhnya, dan pemandangan sekitarnya juga tampak agak suram.

Setelah berjalan melewati aula, Shen Yuan melihat Lu Zhiyang berpakaian preman. Dia samar-samar ingat bahwa hari ini bukan hari Lu Zhiyang untuk mandi, jadi dia memanggilnya: "Kakak ketujuh, ayah mertuaku dan aku tidak ada di sini . Apakah terjadi sesuatu di rumah?"

Ekspresi Lu Zhiyang menunjukkan sedikit kekesalan. Setelah membungkuk kepada Shen Yuan, dia menjawab dengan alis terkulai: "Adik ipar kelima...nenek...dia sakit. Jatuh ."

Shen Yuan terkejut.

Dia ingat sebelum pergi ke Yangzhou, dia membawa Lu Shuoxi ke Yunweixuan, pada saat itu Nyonya Lu masih dalam keadaan sehat dan tidak ada yang aneh dengan penampilannya.

Semuanya baik-baik saja, kenapa dia tiba-tiba jatuh sakit?

Di usianya, tidak mudah untuk sakit parah.

“Apa yang terjadi?"

Shen Yuan bertanya pada Lu Zhiyang. Dia bahkan tidak repot-repot kembali ke halaman untuk membereskannya, jadi dia membawa beberapa pelayan untuk pergi ke halaman Nyonya Lu.

Lu Zhiyang mengikuti di sampingnya dan menjawab dengan menyesal: "Ini semua salahku... Setelah kamu dan saudara laki-lakimu yang kelima pergi ke Yangzhou, Kakak Ipar Lima, aku menceritakannya kepada nenekku... tentang pernikahanku dengan Biwu. Itu juga salahku." Dia menjadi bingung dan membantah beberapa kata neneknya...Nenekku meninggal malam itu. Ketika Yang Mulia mengetahui hal itu, dia mengirim seorang dokter kekaisaran untuk merawatnya, dan dia juga menyuruh orang-orang menggantungnya. hidup dengan ginseng berusia ribuan tahun." Suara Lu Zhiyang menjadi semakin intens

. Rendah, Shen Yuan melirik Biwu dan tidak repot-repot bertanya terlalu banyak tentang masalah ini.

Ketika dia tiba di Yun Weixuan, melihat dokter istana masih di sana, Shen Yuan dengan penuh semangat bertanya tentang kondisi Nyonya Lu.

Dokter kekaisaran menjawab sambil menghela nafas lega: "Nyonya, tolong tunjukkan belasungkawa Anda. Ini hanya untuk beberapa hari terakhir ini. "

Begitu dia mengatakan ini, para pelayan dan pelayan yang berdiri di ruang dalam semuanya mengeluarkan suara tangisan yang samar-samar. dan terus menonton. Setelah mendengar ini, Lu Rong, yang berada di samping tempat tidur, menangis dengan menyedihkan. Tubuh mungilnya terbaring di sisi tempat tidur, dan dia terus memanggil: "Nenek...nenek..." Adegan ini membuat Shen Yuan mengerutkan kening

.

Ketika dia mengetahui bahwa baik Lu Zhiyun maupun dia tidak ada di mansion, hampir 100 pelayan di seluruh istana tersebar seperti tumpukan pasir.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang