Novel Pinellia
Bab 53 Putra Tiran
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 52 Saya tidak akan mengganggu Anda
Bab selanjutnya: Bab 54 Perjamuan Bulan Purnama
Bab 53: Api anak tiran
menyala sepanjang malam sebelum memadamkan para perwira dan tentara yang datang ke rumah pamannya untuk menyelamatkan.
Apinya begitu cepat bahkan membakar dinding yang menghubungkan rumah paman dan Shaoyuan, dan dinding merah muda seputih salju diwarnai dengan banyak warna hitam.
Ketika orang-orang akhirnya diizinkan memasuki halaman Shen Yuan, Lu Chen, yang tidak tidur sepanjang malam, membuka matanya dengan mata merah, dan masuk bersama saudara iparnya, Lu Zhiyang, yang juga merupakan komandan pasukan. Penjaga Beijing, dan istri pejabat itu. Mencari jenazah Shen Yuan.
Beberapa orang segera menemukan mayat wanita yang telah berubah menjadi mayat hangus, Lu Chen dapat mengetahui dari sosok, pakaian dan rambutnya bahwa dia adalah istrinya yang telah meninggal, Shen Yuan.
Hanya saja wajah Shen Yuan mengalami luka bakar yang sangat parah, karena luka bakar dan luka bakar yang parah, fitur wajahnya menjadi sangat kabur, membuatnya terlihat sangat mengerikan dan menakutkan.
Setelah Lu Zhiyang melihat mayatnya, dia berkata pelan: "Ini seharusnya tubuh istrimu Shen. Luka bakarnya sangat parah sehingga Wu Zuo tidak bisa melakukan otopsi... Kamu harus menguburkannya dengan benar. "Bibir Lu Chen
Melihat pada Shen Yuan yang meninggal secara tragis dengan sedikit gemetar, dia masih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.
Apakah Shen Yuan benar-benar mati seperti itu?
Melihat perintah Lu Zhiyang untuk menutupi tubuhnya dengan kain putih, pikiran Lu Chen dipenuhi dengan semua hal buruk yang telah dia lakukan pada Shen Yuan beberapa hari yang lalu.
Di jamuan makan dia memperlakukannya dengan kasar.
Setelah kembali ke rumah, dia memukulinya.
Jika bukan karena insiden antara dia dan Paman Kelima, dia akan memperlakukannya lebih baik, tetapi pada hari-hari sebelum Shen Yuan meninggal, Shen Yuan tidak hanya diperlakukan begitu kasar olehnya, tetapi dia juga dikurung di halaman ini.
Lu Chen menutupi hatinya yang sakit, dan Shen Yu serta Lu Shi juga berjalan ke sisinya saat ini.
Ekspresi Lu penuh dengan rasa jijik. Dia menutup mulut dan hidungnya dengan sapu tangan, dan berkata dengan cara yang aneh: "Sepertinya Nyonya Shen ingin bunuh diri. Jika dia ingin mati, metode apa yang bisa dia temukan? "Yah, kamu harus bunuh diri dengan menghancurkan harta benda paman. Seberapa besar kebenciannya terhadap kita?"
Perut Shen Yu sudah mulai menunjukkan tanda-tanda kehamilan, dan dia menggemakan kata-kata Lu, dengan mengatakan: "Yah, meskipun aku, kakak perempuan tertua, biasanya berperilaku tenang dan lembut, mungkin ada banyak rahasia jahat yang tersembunyi di hatiku, dan sekarang aku dalam situasi ini. Akhir seperti ini sungguh menyedihkan..."
Setelah Lu Chen mendengar kata-kata Lu dan Shen Yu, dia merasa sangat kasar.
Lu Chen kemudian berkata dengan suara dingin: “Almarhum adalah yang paling penting, jadi tolong jangan mengucapkan sepatah kata pun.”
Setelah Shen Yuan buru-buru dimakamkan, Lu Chen masih merasa bahwa terjadinya kebakaran itu memang aneh.
Lu Chen juga merasa bahwa Shen Yuan memilih untuk bunuh diri, yang masuk akal, karena pelayan pribadinya Biwu telah dikembalikan olehnya dua hari sebelum kecelakaan dan tidak lagi bekerja di rumah pamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...