3

2.7K 185 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 3 Perjamuan Shaoyuan

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 2 Kehidupan Selanjutnya

Bab selanjutnya: Bab 4 Dapatkan

kenapa kamu menangis?"

Biwu menatap putri sulungnya dengan wajah prihatin.

Namun konon setiap gerak dan tindakan Shen Yuan selalu menunjukkan temperamen lembut dan bermartabat seorang wanita, namun begitu wajah cantiknya secerah bunga dan menitikkan air mata, alis dan matanya yang halus akan memperlihatkan sedikit kerutan dan kerapuhan. .

Itu bisa digambarkan sebagai sesuatu yang halus dan halus, dan saya merasa sangat kasihan padanya.

Tapi tidak ada kepalsuan sama sekali.

Shen Yuan mengambil saputangan lembut yang diberikan Biwu padanya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, lalu menyeka air matanya.

Dalam waktu singkat, mata berair si cantik akhirnya berubah dari kesedihan menjadi keheningan.

Shen Yuan bertanya, “Mengapa ayah memanggilku?”

Setelah Biwu dengan hati-hati membantu Shen Yuan bangkit dari tempat tidur, dia menjawab dengan jujur: “Budak ini tidak tahu apa itu aula wewangian teratai.” Pemuda yang datang adalah terburu-buru, dan saya tidak punya waktu untuk bertanya."

Shen Yuan mengangguk ringan setelah mendengar ini, dan setelah Biwu mengatur pakaian dan rambutnya, tuan dan pelayan segera tiba di Hexiang lagi. Aula.

Di Kolam Hanlian di luar aula, air tenang beriak.

Ikan koi cantik berbagai warna juga berenang riang di kolam.

Sebelum dia melewati ambang pintu, Shen Yuan mendengar semburan isak tangis keras dari luar aula - "Senang sekali

bisa kembali... Alangkah baiknya jika kamu bisa kembali, Saudari Yu. Kamu tidak tahu seberapa besar perasaanmu. ayah sedang memikirkanmu akhir-akhir ini. Dia Jika kamu tidak memikirkan tentang makanan dan teh, berat badanmu turun banyak!”

Orang yang berbicara adalah saudara tiri Shen Hongliang, Liu, dan di samping Nona. Liu berdiri seorang gadis muda mengenakan gaun berwarna merah muda, Bo Luo Fuzi terlihat sangat halus.

Gadis ini adalah putri dari keluarga Liu dan putri kedua dari keluarga Hou, bernama Shen Han.

Shen Han memperhatikan kakak perempuan tertua Shen Yuan yang berdiri di luar aula tetapi belum memasuki ruangan, jadi dia menyeka sudut matanya yang bebas air mata dengan saputangan dan mengedipkan mata pada ibunya.

Shen Yuan tetap tenang dan menyaksikan adegan reuni yang "menyentuh hati" di aula.

Semburan tangis tertahan dan sedih tiba-tiba terdengar lagi——

"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu" Untungnya, seorang petani yang baik hati menyelamatkan saya, dan reputasi putri saya tetap terjaga tanpa ternoda..." Dari

sudut pandang Shen Yuan, yang bisa dia lihat hanyalah punggung ramping Shen Yu yang naik dan turun saat dia menangis.

Tetapi orang dapat melihat dengan jelas bahwa ketika Shen Hongliang memandang Shen Yu, matanya penuh dengan perhatian dan kasih sayang ayahnya terhadap putrinya.

Alasan mengapa Shen Hongliang membawanya dari Yangzhou ke ibu kota adalah karena dia mengira Shen Yu dan menantu perempuannya telah meninggal.

Setelah dia dibawa ke ibu kota dari Yangzhou, dia juga bertemu Shen Hongliang beberapa kali.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang