Novel Pinellia
Bab 100 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (4) Memutar daun telinganya yang lembut
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 99 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (3) Kehidupan Sehari-hari Raja Zhennan dan istrinya membesarkan seekor anak harimau
Bab selanjutnya: Bab 101 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (5) "Apakah kamu merindukanku?"
Bab 100 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (4) Memutar daun telinganya yang lembut dan
punggung ramping Shen Yuan, dia menekannya erat-erat ke dada Lu Zhiyun yang lebar dan kuat. Di saat keheningan total ini, dia masih bisa memahami dengan jelas. Aku bisa merasakan detak jantung kuat pria itu .
Suasana asrama tenang dan hangat.
Di mata orang luar, Lu Zhiyun mungkin adalah Raja Zhennan yang kuat dan dingin, tetapi ketika dia bergaul dengan Shen Yuan secara pribadi, dia selalu lembut dan perhatian.
Mungkin orang lain tidak dapat membayangkan bahwa sikapnya terhadap istrinya bisa begitu lembut.
Shen Yuan masih belum merasa mengantuk, namun kegelisahan yang tiba-tiba meningkat di dalam hatinya barusan berangsur-angsur menghilang, dan kekhawatiran di wajahnya juga sedikit memudar, dan dia dengan lembut menjawab: "Yah, aku tidak bisa tidur." " Apakah kamu mengkhawatirkan sesuatu?
?"
Suara pria itu dalam dan magnetis di tengah malam.
Shen Yuan menjawab dengan jujur: “Saya sudah tahu apa yang dilakukan Saudara Shuo hari ini... Apakah luka penyu itu serius?" Lu Zhiyun berbisik: "Tidak serius, kata dokter, lukanya sembuh
Setelah itu, saya bisa terbang seperti biasa seperti sebelumnya."
Suaranya tidak lagi terdengar lelah dan serak, dan nadanya kembali tenang seperti biasanya.
Tetapi ketika Shen Yuan menyebut Lu Shuoxi, dia dapat dengan jelas merasakan bahwa suara Lu Zhiyun terdengar lebih serius.
Shen Yuan berpikir bahwa Lu Zhiyun hidup lebih lama darinya di kehidupan sebelumnya dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama Lu Shuoxi daripada dirinya. Setelah kematiannya, anak itu menjadi semakin nakal. Lu Zhiyun pasti sedang sakit kepala saat itu.
Anak ini, Saudara Shuo, selalu patuh di hadapannya.
Dalam kehidupan sebelumnya, dia secara samar-samar menemukan beberapa masalah kecil dengan karakter Lu Shuoxi, dan telah mendesaknya beberapa kali, Dia berjanji untuk memperbaikinya di depannya setiap saat, dan dia merasa lega.
Ketika dia melahirkan Saudara Shuo di kehidupan sebelumnya, berbeda dengan kehidupan ini, pada saat itu, dia sedikit banyak mengalami tanda-tanda distosia, dan tubuhnya sangat menderita setelah melahirkan.
Agar dia dapat merawat tubuhnya dengan baik, Lu Zhiyun selalu membiarkan ibu susunya membesarkannya.Dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Saudara Shuo daripada yang dia lakukan dalam kehidupan ini.
Memikirkan hal ini, Shen Yuan tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas, dan berkata dengan suara lemah: "Yah, untungnya, Saudara Shuo masih muda, kita tidak bisa membiarkan dia menjadi seperti sebelumnya lagi..." Begitu kata-kata itu keluar Jatuh, Shen Yuan merasakan pria di sekitarnya.
Lengan yang memeluknya perlahan-lahan mendekat tanpa disadari, memeluknya sedikit lebih erat.
Dia juga dapat dengan jelas merasakan tubuh Lu Zhiyun menjadi kaku setelah mendengar kata-kata ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...