Novel Pinellia
Bab 16 Bidang Super Syura
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 15: Mengambil mahar dan kembali ke Yangzhou
Bab Berikutnya: Bab 17 Terbakar
Bab 16 Rumah Yongan Hou Lapangan Super Shura
, Paviliun Linglong.
Hujan terus turun di ibu kota beberapa hari terakhir ini, dan sulit untuk melihat sedikit pun sinar matahari di bawah langit yang begitu luas.
Masalah kepala Nyonya Liu sangat serius. Dia meletakkan tangannya di dahinya dan bersandar di tempat tidur Arhat dengan ekspresi sedih. Dia dengan lemah mendesak Nyonya Li, pelayannya, dan berkata: "Pergi dan lihat, saudari-in -menantu yang saya undang di Kuil Qinglian beberapa hari yang lalu." Masuk ke Rumah Marquis."
Nyonya Li dengan hormat menjawab: "Ya, saya akan pergi dan membantu majikan saya untuk melihat-lihat."
Dalam kehidupan sehari-hari, banyak ibu rumah tangga di ibu kota pasti akan bersentuhan dengan apa yang disebut "tiga bibi dan enam wanita".
Terutama para biarawati, biarawati Tao dan biarawati Gua di antara ketiga biarawati tersebut sering keluar masuk halaman belakang dan sering berinteraksi dengan para wanita terpencil tersebut.
Kakak ipar ini biasanya memiliki wawasan yang sangat tajam dan paling memahami pemikiran para wanita ini.Setiap kali mereka memasuki rumah belakang, mereka tidak hanya akan melantunkan sutra dan berbicara tentang agama Buddha untuk para wanita ini, tetapi juga mengobrol dengan mereka tentang masa lalu. dengan kemampuan berbicara yang luar biasa. Hal-hal menjengkelkan yang terjadi.
Oleh karena itu, kakak ipar ini terlihat biasa saja, namun nyatanya mereka tidak biasa.
Mereka menyimpan rahasia tentang rumah belakang banyak keluarga bangsawan, jadi keluarga bangsawan mana pun yang memiliki tradisi keluarga murni akan dengan tegas melarang kerabat perempuan mereka berinteraksi dengan saudara ipar perempuan tersebut di pasar.
Meskipun Nyonya Liu adalah istri kepala, dia tidak pernah disukai oleh Shen Hongliang. Sebelum ibu Shen Yu, Xiao Tang meninggal, Shen Hongliang sangat menyayangi Xiao Tang dan tinggal di halaman ibu dan anak mereka hampir setiap hari. , Saya hanya datang ke halaman Liu sekali dalam beberapa bulan.
Tapi setelah keluarga kecil Tang meninggal, Shen Hongliang pergi ke Rumah Hou untuk mengambil seorang gadis pedagang yang seumuran dengan Shen Yuan sebagai selirnya.Sekarang dia juga paling mencintai bibi kelima ini.
Dan sikap Shen Hongliang terhadap Nyonya Liu adalah selama dia bisa mengurus urusan internal Rumah Hou dan tidak menjebak selir dan selirnya, itu sudah cukup.
Shen Hongliang juga menutup mata terhadap kunjungan Liu ke mansion untuk mengundang bibinya, dan tidak pernah meminta terlalu banyak.
Kadang-kadang, dia hanya memberikan beberapa kata nasihat, memberitahu Liu untuk tidak berbicara omong kosong atau mengatakan hal-hal yang tidak boleh dikatakan kepada saudara iparnya.
Sakit kepala Liu sangat parah sehingga saat menunggu adik iparnya tiba, dia bahkan menumpahkan teh yang dibawa oleh pembantunya.
Pembantu Linglongxuan secara alami ketakutan oleh kemarahan majikannya yang tak terbayangkan, Dia bahkan tidak berani mengambil nafas dan diam-diam mengambil pecahan porselen di tanah.
Pada saat ini, Guru Jingchen dari Kuil Qinglian akhirnya memasuki Paviliun Linglong bersama Nyonya Li.
Ketika Nyonya Liu melihat Guru Jingchen di sini, dia juga menguatkan dirinya dan duduk dari tempat tidur Arhat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...