Novel Pinellia
Bab 6 Ini masalah besar
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 5 Kejutkan Dia
Bab Berikutnya: Bab 7 Nada Lembut
Suara roda berputar, dan kereta menuju Rumah Yong'an Marquis berjalan dengan lancar.
Shen Yuan duduk di gerbong yang luas, merasa cukup bersimpati kepada Saudara Liao yang masih muda.
Dia memiliki pengalaman serupa dengan Saudara Liao, orang tua kandungnya sudah tidak ada sejak dia masih kecil.
Pamannya Tang Wenbin masih seorang pria yang lembut dan jujur, dan sikapnya terhadap keponakannya sangat baik.Namun, meski begitu, Shen Yuan akan merasa sedikit takut pada ayahnya di keluarga.
Belum lagi paman kelima Saudara Liao masih merupakan orang yang sangat tegas.
Jika dia jatuh cinta dengan paman yang kuat seperti Lu Zhiyun, dia mungkin akan lebih pemalu dan mudah menangis daripada Saudara Liao.
Biwu empat tahun lebih muda dari Shen Yuan, dan dia menjadi pembantunya ketika Shen Yuan berusia sepuluh tahun.
Dalam perjalanan kembali ke Hou Mansion, Biwu tidak bisa tidak memikirkan masa lalu di Yangzhou.
Ketika Shen Yuan masih muda, dia tampak berperilaku baik dan patuh, tetapi di dalam hatinya dia adalah seorang yang menyimpang.
Ketika dia seumuran dengan Saudara Liao, dia juga melarikan diri dari rumah.
Memikirkan hal ini, Biwu tidak bisa menahan diri untuk tidak menggodanya: "Nak, kebetulan sekali. Saat kamu kabur dari rumah saat kamu berumur sepuluh tahun, Tuan Lu mengirimmu kembali ke Rumah Tang. " Setelah Biwu mengatakan ini, Shen
Yuan Saya tiba-tiba teringat sembilan tahun lalu.
Memikirkan kenakalan dan ketidaktahuan masa kecilnya, si cantik tampak sedikit malu.
Meskipun nada suara Shen Yuan masih lembut, ada sedikit keluhan: “Itu terjadi bertahun-tahun yang lalu, bagaimana kamu masih bisa mengingatnya?”
Biwu menutup mulutnya dan tersenyum.
Faktanya, Shen Yuan juga berhubungan dengan Lu Zhiyun ketika dia masih sangat muda.
Lu Zhiyun memenangkan gelar Cendekiawan Nomor Satu tepat setelah ia melewati usia penobatan. Namun, ayahnya Lu Hongang meninggal pada tahun yang sama, sehingga ia harus berkabung di rumah selama tiga tahun dan tidak diizinkan untuk mengabdi sebagai seorang resmi di pengadilan.
Setelah masa berkabung selesai, mendiang kaisar mengirimnya ke Yangzhou untuk bertugas sebagai inspektur garam setempat.
Ia hanya tinggal di Yangzhou selama satu tahun, namun ia menorehkan prestasi luar biasa dan sangat dihormati oleh masyarakat setempat.
Shen Yuan dengan hati-hati mengingat seperti apa rupa Lu Zhiyun ketika dia berusia dua puluh tiga tahun, tetapi hanya ada sosok tinggi yang samar-samar di benaknya.
Dia secara alami tampan ketika dia masih muda, dan banyak wanita di Prefektur Yangzhou telah jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.Namun, Lu Zhiyun tidak berniat menikah pada saat itu, dan tidak ada berita tentang dia di tempat yang romantis. seperti Yangzhou.romansa.
Dalam kesan Shen Yuan, meskipun ia masih muda, temperamennya jauh lebih dalam dan lebih dewasa dibandingkan pria pada usia yang sama, memberikan perasaan muda dan dewasa kepada orang-orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...