103

470 28 0
                                    

Novel Pinellia

Babak 103: Babak tambahan ayah dan anak: garis karier Saudara Shuo

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 102 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (6) Aku menyukaimu

Bab selanjutnya: Bab 104 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (8) Mencintaimu (Akhir dari Ekstra Kuno)

Bab 103: Kisah Ekstra Ayah dan Anak: Jalur Karir Saudara Shuo

[Fantasi Tujuh—Edisi Asli Kota Sastra Jinjiang]

Setelah mendengar ini, Lu Shuoxi sedikit ragu-ragu.Ketika dia menoleh untuk melihat Shen Yuan, dia melihat ibunya menatapnya dengan lembut. Dia mengangguk dan berkata: "Saudara Shuo, kamu bisa pergi bersama ayahmu. Ibu akan membawa Saudara Liao untuk menemukanmu sebentar lagi. "

Lu Shuoxi menundukkan kepalanya dan menendang tanah dengan santai dengan jari kakinya. Shi Zi'er, memikirkan itu pergi hiking bersama Lu Zhiyun bukanlah masalah besar, akhirnya mengangguk kepada ibunya.

Saat Lu Zhiyun menaiki tangga, bayangan pohon belang-belang juga menimpa ayah dan anak tersebut.Keduanya tidak banyak bicara selama pendakian.

Lu Zhiyun mengenakan pakaian kasual berwarna gelap, dan sikapnya lebih anggun daripada saat dia mengenakan jubah kerajaan tuan feodal.

Lu Shuoxi memanfaatkan ketidakhadiran ayahnya dan menatapnya dengan tenang.

Kadang-kadang dia bahkan merasa bahwa hanya di depan ibunya sikap Lu Zhiyun terhadapnya bisa menjadi lebih lembut dan tidak terlalu serius.

Saudara Shuo berpikir, cepatlah ke puncak gunung, dan biarkan ibu dan sepupunya segera mengikutinya, dia tidak ingin sendirian lagi dengan ayahnya.

Ketika dia keluar dari istana, dia mungkin juga meminta ibunya untuk membawa Ani bersamanya.Meminta Ani menemaninya mendaki gunung lebih baik daripada harus menghadapi hubungan canggung dengan ayahnya.

Ah Ni adalah Chow Chow yang diberikan kepadanya oleh Shen Yuan.

Julukan singa juga Suanni. Dalam beberapa bulan terakhir ini, Ah Ni telah tumbuh lebih besar dari sebelumnya. Saudara Shuo merasa bahwa Ah Ni cepat atau lambat akan terlahir lebih agung dan berkuasa dari pada singa.

Memikirkan hal ini, Saudara Shuo menjadi semakin tidak tertarik.

Saat ini, saya mendengar kicauan beberapa burung dari hutan lebat terdekat.

Suara ini berbeda dengan keceriaan dan kegembiraan kicauan burung pada umumnya, melainkan halus dan lemah, terdengar menyedihkan.

Lu Zhiyun juga memperhatikan suara-suara ini, dan mengerutkan kening serta menatap Jiang Feng di belakangnya.

Jiang Feng segera memahami keinginan tuannya dan menjawab dengan hormat: "Angin di Yunnan sangat kencang beberapa hari yang lalu. Selalu ada sarang burung yang tertiup angin dari pohon, dan anak-anak burung terperangkap di dalamnya. Burung betina kembali ke mencari makanan." Jika mereka berada di tempat yang sama, akan sulit menemukan anak ayam mereka."

Lu Zhiyun menjawab dengan tenang: "Pergi dan cari mereka, tepat pada waktunya untuk menunggu sang putri dan Saudara Liao."

Jiang Feng sepakat.

Tapi dia merasa meskipun wajah tuannya acuh tak acuh dan tenang, dia mungkin tidak tahan lagi sendirian dengan pangeran muda, jadi dia membuat alasan seperti itu.

——"Lu Shuoxi, kamu juga harus mengikuti Jiang Changshi untuk mencarinya."

Dengan mengatakan itu, Lu Zhiyun duduk di atas batu di satu sisi dan menatapnya dengan mantap.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang