80

482 33 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 80 Pengakuan

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 79: Pengalaman hidup (termasuk pembaruan tambahan)

Bab selanjutnya: Bab 81 Jinjiang rilis pertama

Bab 80 Pengakuan

Suara roda berputar, dan sebuah kereta mewah dengan dua ekor kuda yang menungganginya berlari kencang di jalan resmi ibu kota yang lebar.

Shen Yuan meringkuk dalam jubah Lu Zhiyun.Suhu tubuh pria itu berangsur-angsur hilang, jadi pada saat ini, seluruh tubuhnya masih terasa dingin.

Hujan musim gugur masih turun di luar gerbong, dan tangan kanannya yang halus dipegang di telapak tangan Lu Zhiyun, sehingga dia terhindar dari masalah penyakit jantungnya.

Dari sudut pandang Lu Zhiyun, dia dapat melihat bahwa jilbab linen di rambut Shen Yuan setengah menutupi profilnya yang manis dan halus, bulu matanya yang panjang terkulai, dan wajahnya yang seukuran telapak tangan sangat pucat, seperti Seperti boneka porselen yang rapuh.

Shen Yuan masih tenggelam dalam pikirannya sendiri dan tidak menyadari bahwa Lu Zhiyun sedang meliriknya. Ketika dia akhirnya menyadari tatapan pria itu dengan penglihatan sekelilingnya, dia menoleh dan menatapnya. .

Mata kedua orang itu akhirnya bertemu.

Sepasang mata phoenix di bawah topi kasa hitam pria itu tampak dalam dan serius, tetapi emosi yang terungkap adalah kepedulian dan kepedulian terhadapnya.

Ketika Shen Yuan dilihat oleh Lu Zhiyun seperti ini, dia tiba-tiba merasakan sesuatu yang hilang di hatinya perlahan terisi di bawah tatapannya.

Penampilan Lu Zhiyun rapi dan rapi, namun seragam resmi yang dikenakannya sangat tipis, Shen Yuan harus melepas jubah di pundaknya dan mengembalikannya kepadanya.

Sebelum Shen Yuan dapat melakukan apa pun, tangan besar Lu Zhiyun menekan bahu rampingnya, diam-diam memberi isyarat agar dia terus mengenakan jubah, dan kemudian bertanya dengan suara rendah: "Apa yang terjadi ketika kamu berada di keluarga Shen?" Shen Yuan ragu-ragu

untuk sejenak, lalu menggelengkan kepalanya.

Dia balas berbisik: “Bukan apa-apa.”

Lu Zhiyun memandangnya sedikit lebih dalam, seolah dia bisa melihat sekilas ke dalam dirinya.

Saat dia hendak bertanya lagi, pengumuman kusir datang dari luar gerbong: “Tuan, Nyonya, kita sudah sampai di kediaman.” Hujan akhirnya berhenti, dan udara dipenuhi dengan dingin dan lembabnya akhir musim gugur

.

Ketika Shen Yuan dibantu keluar dari kereta oleh Lu Zhiyun, perhatiannya begitu teralihkan hingga hampir jatuh ke tanah.

Untungnya, Lu Zhiyun menangkap pinggangnya tepat waktu.Setelah Shen Yuan berdiri diam, dia diam-diam merasa bahwa dia sedikit ceroboh hari ini dan hendak meminta maaf kepada pria itu.

Lu Zhiyun tidak berkata apa-apa, dia hanya memegang pinggang ramping si cantik dan membawanya melintang ke gerbang istana berbentuk persegi.

Shen Yuan dipegang olehnya seperti ini, dan setelah melewati koridor panjang, dia tiba di halaman rumahnya.

Di kamar kerja, api arang yang kuat telah menyala, dan suara retakan bunga api yang meledak di tungku arang terdengar dari waktu ke waktu.

Setelah Lu Zhiyun memasuki kamar, dia meletakkan Shen Yuan dengan lembut di tempat tidur.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang