Novel Pinellia
Bab 71 Sapi tua memakan rumput muda
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 70 Perbincangan Malam Pasangan
Bab selanjutnya: Bab 72 Pelayaran Festival Qiqiao
Bab 71 Sapi Tua Makan Rumput Muda
Istana Kunning memiliki luas sembilan kamar, dengan beranda beratap ganda yang megah ditutupi dengan lapisan kaca berwarna emas dan atap genteng berbingkai hijau.
Istananya luas dan mewah, dan Ratu Qiao suka memijat di tempat tidur Luohan di Paviliun Dongnuan atau membaca kitab Buddha.
Di tungku Boshan di aula, tercium aroma ambergris yang kental, bercampur dengan aroma pahit mugwort.
Karpet beludru merah cerah dengan pola bunga gairah dan naga menutupi lantai seluruh paviliun, dan caisson naga di langit-langit berlapis, tinggi dan dalam.
Shen Han mengenakan pakaian resmi seorang wanita kelas tiga, dan dengan hormat diperkenalkan ke kanopi bunga Paviliun Dongnuan oleh pelayan istana.Karena Ratu Qiao sangat percaya padanya, Shen Han juga memiliki tingkat keagungan tertentu di Kunning Istana.
Dengan persetujuan Ratu Qiao, dia juga dapat mengatur dan memberangkatkan seluruh staf istana Istana Kunning.
Huizhu, pelayan tertua yang dekat dengan Ratu Qiao, menikah dengan penjaga tahun lalu.Hari ini adalah hari dia bertemu kembali dengan suaminya, jadi dia tidak menunggu di Istana Kunning.
Pada saat ini, pangeran Lu Shuoxi sedang memberikan ceramah tentang studi Tiongkok di Universitas Normal Tongsanshi.Pelayan lainnya, Biwu, dikirim oleh Ratu Qiao ke Istana Timur untuk membawakan makanan ringan untuk sang pangeran.
Shen Han memerintahkan para pelayan yang menunggu di kanopi bunga: "Silakan minggir, saya akan melayani Ratu. Kebetulan saya memiliki beberapa kata pribadi untuk diucapkan kepada Ratu. Tidak nyaman bagi Anda di sini. " Beberapa pelayan saling memandang. dalam kebingungan
. , saya tidak dapat mengambil keputusan untuk sementara waktu. Lagi pula, ratu masih hamil. Sebelum pergi ke perbatasan utara untuk menaklukkan negara secara langsung, Yang Mulia juga secara khusus menyuruh semua orang di istana untuk mengambil kebaikan merawat jenazah ratu dan tidak pernah membiarkan orang-orang istana meninggalkannya setengah langkah.
Shen Han berkata dengan suara yang dalam: "Apakah kamu masih tidak percaya padaku? Jangan khawatir, aku akan menjaga majikanmu dengan baik. Jika majikanmu benar-benar tidak sehat, aku akan meneleponmu kapan saja." memikirkan tentang tanggapan ratu terhadap pertanyaan ini.Anggota
keluarga resmi sangat dapat dipercaya, jadi mereka mengikuti kata-kata Shen Han dan meninggalkan paviliun.
Setelah Shen Han memasuki Paviliun Dongnuan, dia mencium bau pahit mugwort.
Kehamilan Ratu Qiao sangat tidak nyaman. Dia diganggu oleh penyakit ringan di awal kehamilannya. Apalagi setelah tujuh bulan kehamilan, selalu ada tanda-tanda keguguran. Untungnya, staf medis dan hakim Rumah Sakit Tai sangat terampil. , mengandalkan berbagai tonik berharga untuk menyelamatkan putra ratu yang berharga.
Dokter mengatakan bahwa tubuh ratu telah sangat kelelahan dalam beberapa tahun terakhir, sehingga meskipun ia masih muda, kondisi tubuhnya tidak mudah untuk hamil, sehingga bayi ini lahir di waktu yang salah.
Istri Qiao Pu, jenderal negara pembantu, juga menasihati ratu bahwa akan lebih baik memanfaatkan rasa sakit dan menyerahkan janin di awal kehamilan untuk menghindari kerusakan pada tubuh bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...