47

909 61 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 47 Surat Sepupu Tang

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 46 Keberuntungan Kaisar [perbaikan bug]

Bab selanjutnya: Bab 48 [Pembaruan pertama]

Bab 47 Surat dari Sepupu Tang

Shen Yuan kini berusia hampir delapan bulan, namun ia mengaku baru berusia tujuh bulan Sebagai seorang wanita hamil yang akan melahirkan, suasana hatinya akhir-akhir ini sangat tidak stabil.

Meski di ibu kota tidak turun hujan, tubuhnya masih mengalami berbagai gejala kehamilan yang tidak dapat ditoleransi, antara lain sering lelah, sering berkeringat di malam hari, dan tulang pinggangnya menjadi masam dan lemah tanpa alasan yang jelas.

Dalam beberapa hari terakhir, Shen Yuan bahkan menemukan betisnya yang semula ramping menjadi sedikit bengkak.

Meskipun dokter telah memberitahunya bahwa gejala tidak nyaman selama kehamilan ini tidak akan bertahan seumur hidupnya dan akan baik-baik saja setelah melahirkan, Shen Yuan masih sering diganggu oleh kegelisahan dan kekhawatiran yang tiba-tiba meningkat.

Shen Yuan masih ingat ketika Wu Yiniang dari Yangzhou Tang Mansion melahirkan sepupunya Sister Tong, dia hampir meninggal saat melahirkan.Meskipun dokter menyelamatkan Wu Yiniang dari gerbang neraka, dia tetaplah seorang anak yang membutuhkan obat untuk bertahan hidup. Bibit yang sakit.

Ketika bibi kelima mengandung Saudari Tong, dia sedikit tidak sehat. Namun, sejak Tang Wenbin menjadi pejabat, dia bolak-balik di ladang garam keluarga Tang. Sebagai pemimpin geng pedagang Hui, dia mempunyai beban yang berat dan tidak bisa mengurus kelimanya.

Saat itu Luo Shi juga sedang sakit parah, sehingga Shen Yuan membantu Luo Shi yang merupakan simpanan keluarga Tang untuk merawat Yiniang Kelima.Saat Yiniang Kelima melahirkan, Shen Yuan juga menemaninya di ruang bersalin.

Ketika Po Wen mengatakan bahwa mungkin ada tanda-tanda distosia, Shen Yuan sangat terkejut. Adegan berdarah beberapa tahun yang lalu masih tergambar jelas di benaknya. Setelah Shen Yuan menjadi semakin serius, Shen Yuan juga memiliki pemahaman tentang soal melahirkan, ketakutan.

Alasan mengapa rasa takut di hatinya begitu dalam bukan hanya karena kesulitan melahirkan Wu Yiniang.

Ibu Shen Yuan meninggal saat melahirkan.

Dia belum pernah melihat ibunya sejak dia masih kecil, jika tidak, Shen Hongliang tidak akan bisa mempercayai kata-kata pendeta Tao dengan mudah.Shen Yuan selalu merasakan itulah alasan mengapa dia mengirimnya ke keluarga Tang di Yangzhou untuk membesarkannya. pasti dia Berpikir bahwa dia membunuh ibunya.

Shen Yuan juga bertanya pada Tang Wenbin apakah dia membunuh ibunya sendiri.

Tang Wenbin dengan sabar mengatakan tidak padanya, dan mengatakan bahwa para ibu mampu mengorbankan diri mereka demi anak-anak mereka, dan apakah hal tragis seperti bayi atau bayi akan terjadi, itu ditentukan oleh Tuhan dan tidak ada hubungannya dengan dia.

Meski Shen Yuan untuk sementara ditenangkan oleh Tang Wenbin saat itu, fakta bahwa ibunya meninggal saat melahirkan selalu menjadi simpul di hatinya yang belum terselesaikan hingga saat ini.

Dalam kehidupan sebelumnya, setelah dia memasuki ibu kota dan menikah dengan Istana Earl, Shen Yu segera hamil.

Kemanjaan Shen Hongliang membuat karakternya semakin sombong, setelah hamil, makanan, pakaian, dan kehidupan sehari-harinya menjadi lebih indah dan halus dari sebelumnya.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang