Novel Pinellia
Bab 25 Menggigit Telinga
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 24: Hak Umpan Balik
Bab selanjutnya: Bab 26 Guining
Bab 25 Gigit telingamu
Shen Yuan tidak pernah menyangka bahwa pertama kali dia menyajikan teh setelah menikah di rumah Duke, dia akan menghadapi situasi yang begitu tegang.
Sesaat, kerabat perempuan di aula bunga menahan napas.
Suasana di aula juga sangat sepi.
Ini seperti pin yang jatuh ke tanah, Anda dapat mendengarnya dengan jelas.
Dalam kehidupan Shen Yuan sebelumnya, dia juga mendengar para pelayan rumah paman menyebutkan pengalaman hidup wanita tua dari keluarga Lu.Sebelum Daqi mendirikan dinasti, keluarga ibu dari wanita tua Lu adalah salah satu keluarga terkaya di dunia. Beijing utara. Ayah Lu Hongang menikahinya saat itu. Saat memulai, lebih baik mendaki yang tinggi.
Oleh karena itu, Nyonya Lu Tua secara alami memiliki kesombongan yang tulus dalam tubuhnya, dan keluarga ibu Lu Zhiyun, keluarga Qiao, juga merupakan keluarga militer terkemuka.
Ayah Qiao adalah jenderal Zhenguo di Daqi, dan pangkatnya adalah Zhengyipin, apalagi jenderal Zhenguo bukanlah gelar resmi biasa, melainkan gelar yang bisa diwariskan.
Sepupu Lu Zhiyun, Qiao Pu, mewarisi gelar ayahnya dan juga menjabat sebagai kapten tentara pusat Daqi.
Karena Nyonya Qiao dilahirkan dalam keluarga militer, temperamennya harus lebih keras dan lebih lurus daripada gadis-gadis biasa dari keluarga bangsawan, Dia tidak tahu bagaimana beradaptasi setelah memasuki rumah bagian dalam, dan jarang mengadopsi strategi yang lunak.
Menantu perempuan memiliki karakter yang kuat dan jujur, dan ibu mertua juga memiliki karakter yang sakti.Jika kedua orang ini tinggal dalam satu rumah, pasti akan timbul konflik.
Istri pertama Lu Hongang memiliki temperamen yang lembut dan lemah lembut, dan merupakan tipikal wanita rumahan. Selain itu, dia telah menemani Lu Hongang melewati hari-hari tersulit dalam keluarga Lu. Wanita tua itu masih sangat menyayanginya yang pertama. menantu perempuan, menyukainya.
Sikap menantu perempuan yang berbeda tentu saja mempengaruhi anak laki-laki mereka juga.
Shen Yuan telah memahami kebenaran sejak ia masih kecil.Dalam keluarga besar dengan banyak anak, tidak mungkin para tetua yang berhak berbicara menyebarkan cinta dan kasih sayang mereka kepada setiap anak, dan akan selalu memperlakukan anak dan cucu yang berbeda secara berbeda. .
Dan Lu Zhiyun adalah keturunan yang tidak terlalu populer di matanya.
Meskipun dia adalah pejabat yang sangat berkuasa di kantor, kaisar takut padanya dan ingin melihat wajahnya.
Tapi di rumah, kita harus mengutamakan kesalehan anak.
Meskipun Nyonya Lu Tua adalah seorang wanita tua yang bahkan tidak bisa berjalan dengan lancar, jika dia ingin memarahi Lu Zhiyun, di depan keluarga besar ini, meskipun Lu Zhiyun adalah kepala keluarga Lu, menurut etiket, dia tidak bisa membalas.dari.
Memikirkan hal ini, Shen Yuan juga merasakan simpati pada Lu Zhiyun di dalam hatinya, Dia memandang pria yang sepertinya hendak menurunkan tangannya dari sandaran tangan kursi.
Kemudian dia berjalan mengitari meja yang lebih tinggi tepat waktu dan meletakkan tangannya yang lembut dan putih dengan kekuatan besar di punggung telapak tangannya dengan urat yang menonjol dan tulang jari yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...