72

445 26 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 72 Pelayaran Festival Qiqiao

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 71 Sapi tua memakan rumput muda

Bab selanjutnya: Bab 73 Aku menyukainya

Babak 72:

Angin kencang dan hujan di luar jendela Pesiar Festival Qiqiao berhenti, dan akumulasi hujan jatuh di sepanjang selokan dan ke lantai batu biru.

Shen Yuan ingat bahwa baru saja lewat tengah hari ketika dia digendong ke kamar kerja oleh Lu Zhiyun, tapi sekarang sudah jam xu.

Setelah badai itu, Shen Yuan dapat dengan jelas merasakan bahwa Lu Zhiyun tidak menunjukkan kepuasan apa pun, tetapi karena dia tegang dan menangis tak berdaya sekarang, dia memilih untuk membiarkannya pergi dan tidak pernah mengalaminya lagi. Mintalah lebih banyak padanya.

Jenggot hijau yang baru dibuat tergeletak menyedihkan di atas tumpukan selimut, Shen Yuan meliriknya sebelum membawanya kembali ke tempat tidur dan berbaring.

Faktanya, bahkan jika Lu Zhiyun tidak menggunakan tangannya yang besar untuk merobeknya, dia tidak akan bisa memakai jaket baru ini di masa depan. Dia jarang berperilaku kasar atau bahkan boros sebelumnya. Samar-samar Shen Yuan merasakannya. bahwa Lu Zhiyun sepertinya sedikit tercekik.

Dia awalnya berpikir untuk menunggunya menemukan kesempatan untuk bertanya kapan dia puas, tetapi sekarang Shen Yuan bahkan tidak memiliki kekuatan untuk mengangkat jarinya, dan hanya bisa menatapnya diam-diam dengan matanya yang lembut dan indah.

Punggung pria itu lebar dan megah, penuh tekstur yang kuat dan kuat, penuh kekuatan maskulin.

Setelah Shen Yuan merasa dia sudah sedikit tenang, dia hendak bertanya kepada pria itu alasannya.

Lu Zhiyun berbicara di depannya, memanggilnya dengan suara rendah: "Yuan'er."

Shen Yuan berkedip, tetapi mendengarnya berkata lagi: "Yuan'er, kamu harus patuh dan mendengarkanku di masa depan." Dia tidak bisa Aku tidak mengerti.Mengapa

Lu Zhiyun tiba-tiba mengucapkan kalimat seperti itu, dan nadanya tampak tenang, tetapi dia sepertinya menekan banyak emosi yang rumit.

Shen Yuan tidak dapat memahaminya, tetapi dia juga tahu bahwa pria itu membutuhkannya untuk memberinya jawaban positif saat ini. Suaranya lembut dan dia akan menjawab dengan kata "hmm", tetapi karena dia benar-benar lemah saat ini, dia mengucapkan suaranya, tetapi itu terdengar lebih seperti suara yang lembut: "Baiklah..."

Setelah Lu Zhiyun mendengar gumaman lembut Shen Yuan, dia menoleh ke arahnya, dan melihat ekspresi istrinya sedikit terkejut. , dan ekspresi tegasnya Alisnya akhirnya menunjukkan sentuhan kelembutan.

Dia memeluk Shen Yuan lagi, dan sambil menyelipkan rambutnya yang berserakan ke belakang telinganya, dia bertanya dengan suara lembut: "Apakah kamu ingin pergi ke kamar?" Meskipun Lu Zhiyun meminta air beberapa kali, tetapi Keduanya berkeringat

a kecil.

Shen Yuan berpikir sejenak dan akhirnya mengangguk dengan gugup.

*

Setelah Lu Zhiyun membawanya ke dalam bak kayu besar, Shen Yuan menemukan bahwa kali ini, sebuah bangku telah ditempatkan di dalam bak yang biasa digunakan Lu Zhiyun.

Dengan cara ini, dia dapat berdiri di atas bangku ini dengan kakinya, dan dia tidak lagi tenggelam ke dasar air, menderita rasa sakit karena air panas menutupi mulut dan hidungnya, dan dia tidak perlu lagi menggunakan lengannya. untuk memanjat Lu Zhiyun, yang bisa menyelamatkannya, biarkan pria itu mengganggunya lagi.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang