35

1.2K 78 2
                                    

Novel Pinellia

Bab 35 Paman Buruk (Halus)

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 34 Nyonya datang untuk memeriksa pos

Bab Berikutnya: Bab 36 Mengajar Anak Nakal

Bab 35 Paman Jahat (Halus)

Pinggiran utara ibu kota, kamp tentara Tiongkok.

Qiao Pu mengenakan baju besi gunung berpernis emas, tas awan keberuntungan di kepalanya, dan ikat kepala ekor elang di pinggangnya, Dia memiliki sikap heroik dan temperamen agung dari keluarga jenderal militer.

Dia berjalan berdampingan dengan Lu Zhiyun Saat memeriksa pertahanan kamp, ​​keduanya berbicara tentang masalah baru-baru ini di Kerajaan Yan.

Sekitar empat bulan lalu, Qiao Pu mengetahui bahwa Lu Zhiyun telah mulai membersihkan tentara dari tujuh puluh dua penjaga di ibu kota.

Setiap pengawal Daqi memiliki lebih dari 5.600 tentara, sehingga jumlah tentara yang menjaga ibu kota minimal harus 400.000.

Dalam beberapa bulan terakhir, Lu Zhiyun tidak hanya memulihkan gaya militernya, tetapi juga memperketat disiplin militer.

Hampir 10.000 tentara elit juga dipilih dari 72 pengawal tersebut, dengan tujuan untuk membentuk resimen kavaleri yang lebih kuat dari harimau dan serigala.Diantaranya adalah 3.000 Tatar yang telah menyerah kepada Daqi.

Dan kelompok prajurit paling berani dan paling ditakuti ini semuanya berada di bawah kendali Kamp Shenshu.

Sekarang keduanya sudah menikah dan memulai bisnis. Lu Zhiyun belum menikah di tahun-tahun awalnya, tapi sekarang dia punya istri dan anak. Qiao Pu menyesali perubahan waktu dan mengingat masa lalu keduanya ketika mereka masih muda.

Meski Lu Zhiyun adalah andalan Daqi, ia berbeda dengan asisten kepala Daqi sebelumnya, ia tidak akan terpaku begitu saja di pengadilan.

Bahkan jika dia mengenakan seragam militernya sekarang, apakah dia pergi ke medan perang atau bertugas sebagai jenderal dan memimpin seluruh pasukan, kemampuannya tidak akan kalah dengan jenderal terkemuka mana pun di Daqi.

Qiao Pu teringat ketika Lu Zhiyun baru saja dinobatkan, dia mengikuti ujian ilmiah karena semangat mudanya dan untuk bersaing dengan Gao Hezhou yang sombong.

Qiao Pu awalnya mengira Lu Zhiyun akan puas jika dia bisa mengalahkan Gao Hezhou dalam ujian ilmiah.

Tanpa diduga, Lu Zhiyun telah melangkah jauh hingga saat ini, meninggalkan seni bela diri untuk mengejar sastra dan menjadi pejabat di istana.

Qiao Pu samar-samar ingat bahwa adik laki-laki Lu Zhiyun, Lu Zhixin, telah lemah dan sakit-sakitan sejak kecil, dan Lu Zhiyun memiliki kepribadian yang membosankan, dia tidak banyak bicara sejak dia masih kecil, dan jarang ada senyuman di wajahnya.

Ibu Lu Zhiyun, Nyonya Qiao, kurang pandai menangani berbagai hubungan antar saudara ipar di dalam rumah.Pada hari-hari itu, dia sering membawa Lu Zhiyun kembali ke Rumah Qiao untuk tinggal selama beberapa hari.

Selama periode itu, Qiao Pu tiba-tiba menghabiskan lebih banyak waktu dengan Lu Zhiyun.Meskipun dia lima tahun lebih tua dari Lu Zhiyun, Lu Zhiyun sama sekali tidak terlihat seperti sepupunya.

Temperamennya sudah begitu dalam dan dewasa sejak ia masih kecil.Terkadang saat mereka berdua berdiri bersama, apapun penampilannya, Lu Zhiyun terlihat lebih tua darinya.

Ketika ayahnya Qiao Shao masih hidup, hal favoritnya adalah meminta Qiao Pu dan Lu Zhiyun berdiri di aula dan melafalkan "Man Jiang Hong" karya Yue Fei dengan keras.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang