73

429 27 4
                                    

Novel Pinellia

Bab 73 Suka dia

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 72 Pelayaran Festival Qiqiao

Bab selanjutnya: Bab 74 Guntur dari langit dan api dari bumi

Bab 73 Aku menyukainya.

Kepala Shen Yuan sedikit mencuat ke luar jendela, dan dia mencari-cari sosok orang yang jatuh ke air dengan matanya yang indah. Sinar matahari menyinari tubuhnya yang halus, membuat kulit di sekujur tubuhnya badan makin cantik, seputih agar-agar.

Dia melihat dari kejauhan dan melihat bahwa orang yang jatuh ke dalam air tampak seperti seorang gadis muda. Dia sepertinya tersedak beberapa suap air danau. Dia bergumam di tenggorokannya dan berteriak dengan keras: "Tolong... Wu ... Tolong! Siapa yang bisa datang dan menyelamatkan saya?"

Shen Yuan melihat bahwa dia tampaknya bukan seorang perenang, dan dia perlahan-lahan menjadi cemas di dalam hatinya. Dia tidak tahu sifat air, dan para pemuda di jembatan batu sepertinya agak ragu untuk menyelam untuk menyelamatkan orang.

Untungnya, sebuah perahu yang paling dekat dengan gadis itu mendayung ke sisinya tepat waktu, dan tukang perahu menyerahkan dayungnya.Gadis itu menceburkan diri ke dalam air beberapa kali, mencoba berenang dan meraih dayung tersebut.

Tapi dia sepertinya tersedak air liurnya lagi, dan setelah kepala yang ditutupi cincin jepit rambut itu tenggelam lagi ke dalam danau, kepala itu tidak pernah muncul lagi.

Shen Yuan terkejut dan menutupi bibirnya dengan tangannya yang halus.

Sepasang mata phoenix dalam Lu Zhiyun sedikit kusam, dan tidak ada gelombang di matanya.

Tapi ketika binatang buas berdarah dingin di padang rumput itu membidik mangsanya, mata mereka tidak pernah mengandung keganasan, hanya rasa dingin dan tajam yang hampir tenang.

Shen Yuan tidak melihat ekspresi Lu Zhiyun saat ini, dia masih melihat ke arah jatuhnya gadis itu ke dalam air, dan bertanya dengan cemas: "Apa yang terjadi? Mengapa gadis itu belum muncul ke permukaan?" Lu Zhiyun menjawab dengan tenang.

Shen Yuan berkata: "Mungkin dia terjerat dalam tanaman air."

Melihat seorang wanita aneh sekarat di depannya, Shen Yuan tidak tahan. Dia hanya ingin memohon pada orang lain untuk menyelamatkannya, tetapi danaunya juga dalam. Paling tidak, orang asing yang tidak ada hubungannya dengan wanita ini tidak bisa mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkannya.

Saat itu, seorang pria berbaju putih terlihat melompat ke danau dari jembatan batu.

Shen Yuan dan orang-orang menghela nafas lega.

Lu Zhiyun juga mendengar suara jatuh ke dalam air, dan mengerutkan kening dan melihat ke luar perahu, hanya untuk melihat bahwa pria berbaju putih itu tenggelam ke dasar danau dan gagal keluar dari air setelah sekian lama. Shen Yuan mengira ini adalah niat baik. Mungkinkah dalam proses pencarian gadis itu, orang-orang akan terjebak di tanaman air dan akhirnya tenggelam?

Jiang Zhuo tiba-tiba masuk ke perahu dan membisikkan sesuatu kepada Lu Zhiyun.

Shen Yuan memegangi Luo Fan dan tidak dapat mendengar dengan jelas apa yang mereka katakan.

Namun, alis Lu Zhiyun dipenuhi dengan sedikit kejahatan tanpa alasan yang jelas.

Dia mengangguk dengan sungguh-sungguh, dan Jiang Zhuo mundur lagi.

Dengan nyawa manusia yang dipertaruhkan, Shen Yuan tidak repot-repot bertanya pada Lu Zhiyun apa yang terjadi, jadi dia melihat ke danau lagi.

"Retak-" sebuah suara.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang