32

1.2K 89 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 32 Pertama Dari Hati ke Hati

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 31 Perjamuan Festival Pertengahan Musim Gugur

Bab selanjutnya: Bab 33 Jin Jiang Asli

Bab 32 Pertama kali mereka berbicara dari hati ke hati

, angin musim gugur yang tajam tiba-tiba bertiup Ditemani oleh suara dingin Lu Zhiyun, Lu Chen, yang mengenakan pakaian tipis, tidak bisa menahan gemetar.

Terakhir kali di Jalan Qianmen, Lu Chen menunjukkan rasa takutnya di depan Shen Yuan dan Lu Zhiyun, dan bahkan membiarkannya melihat lelucon itu.

Kali ini, Lu Chen tidak ingin melakukan kesalahan yang sama lagi, dia juga tidak ingin kehilangan muka di depan Shen Yuan.

Meskipun dia masih sangat takut pada paman kelimanya Lu Zhiyun di dalam hatinya, dia tetap tenang di wajahnya.

Pasangan di depan mereka bertubuh tinggi dan tegap, dengan aura yang kuat.

Yang lainnya ramping dan halus, dan sepertinya tidak mampu menahan kerusakan akibat hembusan angin musim gugur.

Melihat Lu Zhiyun dan Shen Yuan berdiri berdampingan, Lu Chen tiba-tiba merasa sangat terpesona, dia masih kesulitan menerima kenyataan bahwa Lu Zhiyun menikah dengan Shen Yuan.

dll.

Paman Wu sepertinya baru saja mengatakan sesuatu kepadanya...

Lu Chen akhirnya sadar, dan pikirannya dipenuhi dengan kata-kata "Dia hamil."

Shen Yuan sedang hamil?

Dia dan Paman Wu...akan segera melahirkan? !

Ketika Lu Chen memandang Lu Zhiyun dengan tidak percaya, dia melihat Shen Yuan di sampingnya juga menunduk kebingungan, namun dengan lemah lembut membiarkan Lu Zhiyun memegang pinggang rampingnya, dan dia tetap menampilkan dirinya sebagai suaminya. .

Lu Zhiyun memandang Lu Chen dengan acuh tak acuh, lalu berkata: "Beberapa hari yang lalu, bibi kelimamu mengalami gejala keguguran, tetapi janinnya belum terpasang dengan kuat, jadi tidak pantas untuk diumumkan ke publik. Setelah Festival Pertengahan Musim Gugur , kami juga akan berada di Yunweixuan besok Beritahu wanita tua itu tentang acara bahagia ini."

Kami, acara bahagia...

Setelah Lu Zhiyun selesai berbicara, Lu Chen mengingat kata-kata tajam ini untuknya dan mengulanginya dalam pikirannya.

Suara Lu Zhiyun tenang, tetapi setiap kata yang dia ucapkan seperti pisau yang menusuk langsung ke hati Lu Chen.

Melihat Lu Chen hanya tertegun di tanah tanpa berbicara, Lu Zhiyun sedikit mengangkat matanya yang tajam dan bertanya dengan dingin, "Apa? Bibi kelimamu sedang hamil, apakah kamu tidak bahagia?"

Lu Chen mengerutkan kening dan tidak berani menunda lebih lama lagi, dia hanya menjawab dengan nada yang sulit: "Keponakanku tidak berani...selamat kepada paman kelima...bibi kelima, atas kelahiran seorang putra yang berharga... " Sudah lebih dari dua bulan sejak Shen Yuan menikah dengan Lu Zhiyun.

Lu Chen melihat bahwa kehamilan Shen Yuan tidak terlihat jelas. Ia memperkirakan usia kehamilan Shen Yuan sudah lebih dari sebulan. Mungkin karena tubuhnya yang lemah, gejala kegembiraannya jauh lebih parah dibandingkan wanita biasa.

Jika Shen Yu tidak ikut campur dalam kehidupan sebelumnya, dia akan bisa bergaul dengan Shen Yuan dengan lancar.

Jika demikian, apakah Shen Yuan akan mengandung anaknya?

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang