75

504 29 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 75 Pikiran Jahat

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 74 Guntur dari langit dan api dari bumi

Bab selanjutnya: Bab 76 Mencampur madu dengan minyak

Bab 75

Pikiran Jahat Setelah Shen Hongliang meninggalkan istana, hujan mulai turun lagi di langit biru tua.

Lu Zhiyun telah lama duduk diam di Aula Rongyan, tetapi ketika dia melihat langit berubah, dia bergegas ke Aula Qisong.

Ketika dia akhirnya tiba di perpustakaan, Lu Zhiyun memasuki ruangan dan melihat Shen Yuan sudah berdiri di depan hamparan bunga dari lantai ke langit-langit di sayap barat, menunggunya.

Lu Zhiyun menggenggam salah satu tangan ramping Shen Yuan dan melihat bulu gagaknya yang tebal tergerai hingga ke pinggangnya.Setelah hujan dan embun, wajahnya yang seukuran telapak tangan secerah bunga.

Seekor kupu-kupu disulam dengan benang warna-warni di area tertutup salju di depan pakaian.Dengan keindahan nafas bak anggrek, kupu-kupu itu seolah sedang terbang.

Suasana di sekitar tubuh Shen Yuan sangat lembut dan lembut, namun bintik-bintik merah di leher rampingnya tampak agak canggung.

Melihat Lu Zhiyun terus menatapnya, Shen Yuan dengan lembut menyentuh bekas luka itu dengan tangannya yang bebas, dan menurunkan bulu matanya yang panjang.

Di mata Lu Zhiyun, tindakan ini lebih seperti tuduhan dan keluhan diam-diam.

Kebetulan dia gagal memperhatikan dan meninggalkan bekas di sana, Shen Yuan mungkin akan menyalahkannya lagi.

Memikirkan hal ini, Lu Zhiyun diam-diam memegang tangan kecil Shen Yuan, baru saja hendak membawanya ke Paviliun Nuan di sayap barat.

Tanpa diduga, Shen Yuan tiba-tiba melemparkan dirinya ke dalam pelukannya dan melingkarkan kedua lengannya yang ramping dan mudah patah di pinggangnya.

Lu Zhiyun terkejut, lalu menundukkan kepalanya dan melihat Shen Yuan memalingkan wajahnya ke samping dan menempelkannya ke penutup di depannya, Dia menutup matanya, postur tubuhnya menunjukkan sedikit ketergantungan.

“Ada apa?”

​​Lu Zhiyun bertanya padanya dengan hangat, dan mengulurkan tangan untuk mengusap bagian atas rambutnya.

Namun, Shen Yuan menggelengkan kepalanya beberapa kali dalam pelukannya dan tidak berkata apa-apa.

Lu Zhiyun tertawa tak berdaya dan bertanya lagi: "Shen Yuan, apakah kamu bertingkah genit denganku?" Begitu Shen Yuan mendengar ini

, dia melepaskan lengan di pinggangnya, tetapi Lu Zhiyun menahannya tepat waktu. Salah satu dari mereka berbisik: " Masih hujan, teruslah bertahan.”

Karena itu, dia sekali lagi meletakkan tangannya di posisi yang sama seperti sebelumnya, menikmati kedekatan langka Shen Yuan.

Hujan musim gugur di luar jendela bocor kembali deras.

Lu Zhiyun memeluk istrinya dengan sikap protektif. Dia merebut Shen Yuan dari tangan Lu Chen, tetapi dia gagal melindunginya di kehidupan sebelumnya. Dalam kehidupan ini, dia tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi dan membiarkannya pergi. Hal-hal tragis itu terjadi.

Lu Zhiyun tidak ingin Shen Yuan mengetahui hal-hal tentang keluarga Shen, namun dia tetap curiga bahwa ayah kandung Shen Yuan adalah Raja Yan Yuchiheng.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang