Novel Pinellia
Bab 56 Shen Zhangyuan
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 55 Rilis pertama asli Jinjiang
Bab selanjutnya: Bab 57 Daftar Hari Rilis
Babak 56: Shen Zhangyuan
akan tertidur.
Meski dipisahkan oleh kanopi bunga setinggi langit-langit dan di luar masih turun hujan terus menerus, samar-samar Huizhu dan Biwu masih bisa mendengar suara-suara yang datang dari ruang dalam.
Tertekan dan kasar, halus dan lembut.
Jika dijalin bersama, hanya membuat orang tersipu dan jantungnya berdebar kencang.
Biwu tidak bisa tidak mengkhawatirkan tuannya, dia mengira sudah hampir dua jam sejak ayah mertuanya memasuki ruang dalam, termasuk waktu yang dihabiskan untuk berbicara dengan tuannya.
Meskipun tubuh Shen Yuan telah banyak pulih akhir-akhir ini, dia baru saja keluar dari bulan, dan tubuhnya tidak dalam kondisi yang baik, jadi dia secara alami lebih lemah dari wanita biasa.
Ketika tempat tidur berukir juga mengeluarkan suara berderit dan bergetar, Huizhu, yang berdiri dengan hormat di sampingnya, juga menundukkan kepalanya.
Dia juga tahu bahwa bagaimanapun juga, Shen Yuan hamil segera setelah menikah, jadi dia akan sangat menderita karena Lu Zhiyun malam ini.
Ketika awan cerah dan hujan turun, suara serak seorang pria akhirnya terdengar dari balik tutupan bunga, memerintahkan: "Siapkan air." Biwu dan Huizhu berpura-pura tenang dan memasuki ruang dalam, melihat pola teratai Di karpet merah besar
, ada beberapa saputangan tergeletak di atasnya.
Satu bola, dua bola, tiga bola...
Adapun apa yang dibungkus di dalamnya, kedua pelayan itu juga tahu di benak mereka.
Lu Zhiyun selalu memperhatikan tubuh Shen Yuan, jadi dia tidak siap membiarkannya hamil lagi dalam waktu sesingkat itu.
Pembakar dupa di dalam ruangan sudah menyala dengan aroma gaharu melati, aromanya yang sedikit manis, namun kini bercampur dengan aroma musky yang sedikit dekaden.
Sebelum pelayan memasuki kamar, mereka berdua sudah mengenakan pakaian.
Shen Yuan sedang berbaring di bagian dalam tempat tidur dengan wajah cemberut, wajah lembutnya menunjukkan kelemahan dan ketidakberdayaan.
Sosok Lu Zhiyun masih tetap bagus, terawat, dan tubuhnya masih kokoh dan kuat seperti saat ia masih muda, dengan otot yang kuat.
Sebaliknya, sosok Shen Yuan tidak hanya terlihat langsing, tapi juga sangat mungil.
"Tidak mau ke kamar?"
Lu Zhiyun duduk di sisi tempat tidur, menatap istrinya yang lemah dan tidak berdaya, dan bertanya dengan suara rendah.
Shen Yuan bahkan tidak memiliki kekuatan untuk mengangkat satu jari pun, dia hanya membuka matanya yang berlinang air mata dan menatapnya diam-diam dengan air mata berlinang.
Ada sedikit kebencian di matanya, dengan sedikit tuduhan dan keluhan.
Tanpa diduga, ketika mata kedua orang itu bersentuhan, Shen Yuan dapat dengan jelas merasakan bahwa pupil mata gelap pria itu sebenarnya sedikit lebih gelap.
Hati Shen Yuan tidak bisa menahan gemetar.
Dia juga merasa bahwa penampilannya barusan mungkin telah menyentuh sesuatu dalam pikiran Lu Zhiyun, jadi dia segera menutup matanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...