Novel Pinellia
Bab 55 Jinjiang rilis pertama yang asli
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 54 Perjamuan Bulan Purnama
Bab selanjutnya: Bab 56 Shen Zhangyuan
Bab 55 Jinjiang Asli Edisi Pertama
Di bawah Paviliun Zanjian tempat Shen Yuan dan istrinya berada, areanya relatif luas, dan ada tiga meja minuman di dalamnya.
Dan melihat ke seberang jembatan ponton di atas Kolam Hanlian, terdapat paviliun air dengan atap yang ditinggikan dan lebar tiga ruangan.Ada juga tujuh atau delapan meja di paviliun air ini, dan semuanya adalah orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan Shen Yuan. Pejabat terdekat atau istri dari keluarga bangsawan.
Shen Yu seharusnya berjalan dari paviliun tepi sungai itu.
Sebelum Saudara Shuo dibawa pergi, Shen Yuan sedang berdiri dan berbicara dengan kedua wanita itu.Dari sudut pandangnya, dia tidak dapat melihat ekspresi wajah kedua wanita Gaucho.
Ketika Shen Yuan melihat sikap Shen Yu yang pemalu dan tidak baik, dia tentu saja ingin mengusir para tamu secara langsung.
Meskipun dia telah tinggal di dalam rumah sejak dia hamil dan tidak pernah meninggalkan gerbang istana, Shen Yuan telah hidup selama dua kehidupan dan masih memiliki pemahaman umum tentang situasi beberapa keluarga bangsawan di Beijing.
Pejabat yang dinikahi Shen Yu adalah putra tertua Adipati Kabupaten E.
Namun, Adipati E telah sakit parah dalam beberapa tahun terakhir, dan karena reputasi buruk putra sah pesoleknya, tidak ada keluarga bangsawan yang berani mengirim putri mereka ke rumah Adipati, sehingga putra sulung Adipati Zhong Jue belum mendapatkan perawatan. telah menikah.
Alasan mengapa Adipati Kabupaten E sering berhubungan dengan Adipati Zhen Guo adalah karena istri Adipati dan Nyonya Lu adalah teman dekat sejak mereka masih muda.Saat ini, istri Adipati harus pergi ke Yun Weixuan untuk berbicara dengan Yang Tua. Nyonya Lu.
Dan suami Shen Yu, putra tertua seorang selir, sangat ingin menghadiri jamuan makan keluarga bangsawan ini.Karena keterbatasan latar belakang dan statusnya, dia selalu ingin menggunakan kesempatan seperti itu untuk mendapatkan lebih banyak koneksi, sehingga masa depannya karir resmi akan lebih lancar.
Begitu dia melihat Shen Yu, Shen Yuan memiliki kecurigaan di dalam hatinya.
Dia tidak datang ke sini hanya untuk menimbulkan masalah, atau untuk menarik perhatiannya.
Mungkin Zhong Ling yang datang ke rumah dan menjelaskan sesuatu padanya, meminta Shen Yu untuk datang dan mengetahui hubungan antar saudara.
Kebetulan ada satu anggota kabinet yang kosong, dan Zhong Ling mungkin berusaha mencapai promosinya melalui hubungan Shen Yu dengannya.
Memikirkan hal ini, Shen Yuan berkata kepada Shen Yu dengan suara tenang: "Saya dan istri saya memiliki masalah penting untuk didiskusikan. Tidak nyaman bagi saudara perempuan saya untuk tinggal di sini, jadi sebaiknya saya kembali ke paviliun tepi sungai untuk makan di mejamu." Shen Yu
memutar saputangan lembut berbentuk persegi di tangannya, tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa Shen Yuan akan begitu acuh tak acuh padanya.
Hal pertama yang dia katakan padanya adalah mengusir para tamu!
Shen Yu menutupi semua amarah di hatinya dan dengan sengaja menurunkan bulu matanya di depan wanita lain. Keluhan dalam suaranya bahkan lebih buruk lagi: "Kakak..." Nyonya Gao dan Nyonya Qiao memandang Shen Yu
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...