Novel Pinellia
Bab 45 Lu Rong dan Perjamuan Jepit Rambut
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 44 Hadiah
Bab selanjutnya: Bab 46 Keberuntungan Kaisar [perbaikan bug]
Bab 45 Lu Rong dan Perjamuan Jepit Rambut
Lu Zhiyun sedikit menurunkan bulu mata gagaknya dan diam-diam menatap elang berbulu halus di telapak tangannya.
Dua cakar kecil elang muda itu berdiri di atas tangan besar lelaki itu, dan ia masih berusaha bergerak maju dengan susah payah.Mata bulatnya yang jarang menunjukkan ketidakberdayaan dan ketidaktahuan, dan terdapat seberkas rambut putih di paruh kecilnya.
Shen Yuan juga melihat elang kecil di tangan Lu Zhiyun, dan menjelaskan kepada pria itu dengan lembut: "Ini adalah Haidongqing yang langka. Saya juga memerintahkan orang untuk mencarinya di Nuer Gandusi dalam waktu lama sebelum saya menemukan burung seperti itu. A elang muda."
Alasan mengapa Shen Yuan menyembunyikannya dari Lu Zhiyun baru-baru ini adalah karena dia takut tidak dapat menemukan elang muda yang cocok, jadi dia harus sangat berhati-hati saat mengangkutnya dari Nuergandusi ke ibu kota, karena meskipun itu laut, Dongqing adalah elang yang sangat ganas, tetapi ia juga sangat rapuh saat masih muda.
Shen Yuan juga secara khusus memberi tahu orang yang membantunya menemukan elang untuk menemukan elang yang sendirian, karena dia mendengar bahwa elang jantan dan elang betina merawat anak-anak mereka bersama-sama, jadi meskipun dia, Lu Zhiyun ingin menebus kehilangan kekasihnya. elang dengan memberinya seekor bayi elang, namun ia tidak tega membiarkan bayi elang itu meninggalkan orang tuanya.
Haidongqing adalah salah satu spesies elang yang langka dan langka. Yang diberikan Shen Yuan kepada Lu Zhiyun adalah cakar giok paling langka di antara Haidongqing. Jika sudah besar, warna bulunya akan menjadi cerah, putih bersih.
Lu Zhiyun tidak lagi sebaik dulu, Shen Yuan takut dia tidak punya waktu untuk mengurusnya, jadi dia secara khusus mencarikan seseorang untuknya yang sangat pandai menjinakkan elang.
Perak yang digunakan untuk mencari elang juga ditambahkan oleh Shen Yuan dari maharnya sendiri.
Melihat Lu Zhiyun masih diam, Shen Yuan berkata dengan suara lembut: "Saya awalnya ingin membantu petugas membesarkannya secara pribadi, tetapi dokter telah memperingatkan bahwa wanita hamil tidak boleh sering bergaul dengan burung seperti itu, jadi sebelum anak tersebut lahir, , Petugas, Anda hanya bisa lebih memikirkannya."
"Ya."
Suara Lu Zhiyun sangat rendah. Mendengarkan Shen Yuan berbicara kepadanya dengan lembut dan penuh kasih sayang, dia hanya membalasnya dengan satu kata.
Namun ada kelembutan yang langka di matanya.
Dari waktu ke waktu dia memandangi elang muda di tangannya, dan dari waktu ke waktu dia mengangkat matanya untuk melihat Shen Yuan di depannya.
Matahari semakin hangat, dan matahari menyinari halaman belakang Paviliun Qisong, dan salju putih di lantai batu biru juga bersinar dengan kilau.
Shen Yuan tahu bahwa Lu Zhiyun tidak pandai menunjukkan emosinya, tetapi dia juga bisa merasakan bahwa dia puas dengan hadiah itu, jadi dia berkata: "Saya harus pergi membantu Sister Rong mempersiapkan pesta pernikahan, jadi saya akan pergi kembali dulu." Lu Zhiyun menjawab dengan suara rendah
. : "Oke."
Sampai Shen Yuan meninggalkan Aula Qisong, saudara-saudara Jiang melihat bahwa sudut bibir Lu Zhiyun masih sedikit terangkat, tidak seperti sebelumnya, yang selalu sedikit terkulai, memberi perasaan tidak nyaman pada orang. Perasaan marah dan kekuatan diri yang menindas.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...