Novel Pinellia
Bab 84 Pangeran Yan memasuki Beijing
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 83 Will
Bab berikutnya: Bab 85: Pengasuhan Anak
Bab 84 Pangeran Yan memasuki
Kota Terlarang Beijing.
Sebelum memasuki Gedung Yanchi di Gerbang Meridian, seseorang yang diutus oleh pemerintah memberi tahu Lu Zhiyun bahwa Nyonya Lu sakit parah.Setelah mendengar ini, pria itu mengerutkan kening sejenak, tetapi dia tidak bertanya terlalu banyak tentang situasi di pemerintahan. kantor., tapi berjalan langsung ke istana kaisar.
Aula utama lebarnya sembilan kamar, dan tempat peristirahatan harian kaisar berada di Paviliun Nuan di ruang tengah di sisi timur.
Ketika Lu Zhiyun memasuki istana, para kasim muda yang mengenakan kemeja berkerah hijau gagak dan mahkota tertutup telinga berbaris di samping mereka.Melihat asisten kepala kaisar yang agung dan khusyuk, mereka semua menundukkan kepala dengan hormat dan berteriak serempak: " Tuan."
Xiao Luzi mengikuti Lu Zhiyun. Ketika dia tiba di tempat tidur naga yang mewah, Lu Zhiyun melihat bahwa kaisar dengan piyama kuning cerah sangat kurus, dengan rongga mata yang sangat cekung, dan ekspresinya tidak lagi sama seperti sebelumnya. kemuliaan masa muda.
Saat ini, tiga jamuan makan wajib untuk mengajarkan pelajaran kepada kaisar setiap bulan semuanya telah habis, dan ceramah resmi harian Hanlin juga untuk sementara terjual habis.
Musim dingin akan segera tiba, dan kaisar menderita batuk yang parah, jadi dia tinggal di istananya sepanjang hari untuk memulihkan diri.
Lu Zhiyun mengibaskan lengan bajunya dan duduk di bangku bundar berukir naga di sebelah kursi naga, dan berseru dengan suara rendah: "Yang Mulia." Kaisar mendengar
suara yang dalam dan akrab dari pria itu, membuka matanya dengan susah payah, dan berkata dengan suara serak: "Tuan, kembalilah. Sekarang. "
Kaisar berjuang untuk duduk dari ranjang naga, tetapi Lu Zhiyun mengulurkan tangannya untuk menunjukkan bahwa dia harus terus berbaring dan tidak bangun.
mungkin setelah tahun ini, aku akan segera pergi mencari ayahku." Setelah mengatakan itu,
kaisar kecil itu terbatuk beberapa kali lagi, suaranya sangat keras, seolah-olah dia akan pergi. potong paru-parunya, sepertinya mereka semua terbatuk-batuk.
Xiao Luzi mau tidak mau memalingkan wajahnya ke satu sisi.
Lu Zhiyun juga tahu betul bahwa meskipun dia menjalani kehidupan baru, beberapa jejak tidak dapat diubah oleh kekuatan manusia, seperti hidup dan mati seseorang.
Nyonya Lu meninggal di kehidupan sebelumnya pada akhir tahun.Dalam kehidupan ini, karena pertengkaran dengan Lu Zhiyang, dia pasti marah, dan dia meninggal lebih awal dari kehidupan sebelumnya.
Lu Zhiyun tahu lintasan yang direncanakan dari segalanya, tapi dia hanya bisa memilih untuk menonton semuanya dengan dingin.
Pada saat ini, dia juga bisa memahami kepedihan biksu Nian Kong yang terjebak di dunia ini seumur hidup tanpa bereinkarnasi.
Lu Zhiyun terbiasa menahan emosinya, dan dia tidak pernah menunjukkan emosi. Setelah menunduk, dia berbisik kembali kepada kaisar: "Yang Mulia, jangan terlalu khawatir, Anda akan menjadi lebih baik. Ketika kesehatan Yang Mulia pulih, saya akan menjagamu." Saat bepergian ke pinggiran utara, semua kasim akan mengenakan mahkota bulu burung pegar."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...