Novel Pinellia
Bab 65 Penipuan Ujian Kekaisaran
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 64 Rilis pertama asli Jinjiang
Bab selanjutnya: Bab 66 Edisi Asli Jinjiang
Bab 65 Penipuan dalam Ujian Kekaisaran
Ketika Lu Zhiyun menoleh untuk melihatnya, tangannya yang besar dengan jari-jari yang proporsional masih tergantung pada senar piano.Meskipun ada jarak yang jauh antara Shen Yuan dan dia di belakang kotak piano, hatinya tergerak oleh kata-katanya, matanya sangat dalam, seolah-olah telah tergores oleh sesuatu, dan berdetak sangat cepat.
Buk, Buk, Buk.
Pria itu masih menunggu dengan sabar jawabannya, tetapi Shen Yuan tiba-tiba kehilangan kemampuan berpikir dan terus melangkah mundur.
Segera, suara jari giok hitam yang tiba-tiba bergesekan dengan senar terdengar di studio.
Melihat Shen Yuan bersembunyi di belakang, Lu Zhiyun juga berdiri dari meja piano dengan tubuh seperti gunung, mengerucutkan bibir tipisnya dan berjalan perlahan menuju ke arahnya.
Kulit kepala Shen Yuan terasa mati rasa karena suara tadi, dia menjadi semakin panik ketika mengira bahwa pejabat yang tidur dengannya siang dan malam mungkin adalah Tuan Yun.
Lu Zhiyun mengenakan jubah bangau abu-abu muda milik cendekiawan dengan temperamen yang menakjubkan dan tegak, dan gerakan meraih pergelangan tangannya sangat rapi dan cepat.Setelah meraih Shen Yuan, yang mengenakan kemeja hijau, nadanya menjadi sedikit lebih gelap, dan dia bertanya dengan bingung, “Mengapa kamu bersembunyi dariku?”
Seluruh tubuh Shen Yuan perlahan-lahan tenggelam dalam aroma kayu gaharu eboni, dan wajah oval di bawah syal Dongpo juga diwarnai dengan sedikit rona merah.
Dia berjuang untuk melepaskan tangan besar Lu Zhiyun dari memegang pergelangan tangannya, dan berseru dengan lembut: "Tuan, tolong lepaskan aku dulu." Lu Zhiyun diam-diam menatap Shen Yuan dari atas ke bawah, tetapi masih melepaskan pergelangan tangannya yang ramping. Sentuhan
lembut sebagian kulitnya masih ada di telapak tangannya.
Shen Yuan memaksakan dirinya untuk menekan perasaan aneh yang muncul di hatinya, tetapi seperti yang dikatakan Lu Zhiyun tadi, dia tidak menyembunyikan apa pun darinya.
Sekarang dia berbohong padanya.
Bisa juga dikatakan bahwa Lu Zhiyun sebenarnya berbohong padanya lagi.
Dia telah menyebutkan Yun Zhilu beberapa kali di depan Lu Zhiyun sebelumnya, tetapi pria itu selalu memiliki ekspresi tenang di wajahnya, dan Shen Yuan tidak pernah memikirkan secara mendalam tentang hubungan antara kedua orang tersebut.
Bayangan Lu Zhiyun, yang berusia awal dua puluhan, bersumpah kepadanya bahwa dia akan membawanya menemui Tuan Yun ketika mereka berada di Yangzhou, tiba-tiba terlintas di benaknya.
Semakin Shen Yuan memikirkannya, semakin tak terkatakan perasaan di hatinya.
Dia sebenarnya telah ditipu oleh Lu Zhiyun selama lebih dari sepuluh tahun.
"Apakah kamu bisu? Kamu bahkan tidak bisa berbicara? "
Pertanyaan Lu Zhiyun membuyarkan lamunan Shen Yuan. Dia mengulurkan tangannya seperti biasa dan mengusap daun telinga kiri paling sensitif Shen Yuan lagi dan lagi. Matanya yang dalam masih mengamati emosi pada Shen wajah Yuan.
“Resmi, aku bahkan tidak tahu kamu bisa bermain piano.”
Setelah mengatakan itu, Shen Yuan pun melepaskan diri dari tangan besar pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...