18

1.9K 143 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 18 Tidak ada obatnya

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 17 Terbakar

Bab selanjutnya: Bab 19 Pekerjaan (Amplop Merah)

Bab 18 Tidak ada obatnya,

gerimis yang terus menerus pada akhirnya akan berhenti.

Begitu kata-kata dalam pria itu jatuh, jantung Shen Yuan yang berdebar kencang tiba-tiba turun.

Benar saja, itu dia.

Mengapa Lu Zhiyun datang ke Yangzhou?

Untuk sesaat, Shen Yuan kehilangan kemampuan berpikir rasional.

Dia juga tahu bahwa pria itu berdiri di belakangnya, sangat dekat dengannya.

Dia bahkan bisa merasakan sedikit sensasi menggelitik saat nafas dinginnya menyembur ke belakang lehernya.

Shen Yuan sedikit panik.

Sekarang, dia pada dasarnya dipenjara di ruang kecil dan sempit oleh Lu Zhiyun.

Dia ingin melarikan diri dari bawah payung, tetapi kakinya tiba-tiba terpeleset.

Ikat pinggang pada rambut hitam tebal si cantik diikat sedikit longgar, jadi tangannya bebas untuk meluruskannya.

Tindakan ini membuat Shen Yuan terjatuh ke belakang, dan dia tidak bisa menahan tangisnya yang pelan.

Tepat ketika dia berpikir dia akan menuruni tangga batu di jembatan batu, dia mendengar suara "pang-".

Pada saat ini.

Lu Zhiyun telah melemparkan payung kertas minyak di tangannya ke satu sisi, dan pada waktunya mengulurkan lengannya yang kuat dan panjang untuk melindungi pinggang Shen Yuan dan membawanya ke depan.

Nafas dinginnya tiba-tiba menyapu bagian atas rambut Shen Yuan, dan menahan tubuh kurusnya dengan erat, mencegahnya jatuh dari jembatan.

Lu Zhiyun lahir di militer, dan ketika tangannya yang murah hati dan tegas menggenggam pinggang willow Shen Yuan yang tak terkendali, sepertinya dia bisa mematahkannya secara tiba-tiba hanya dengan sedikit usaha.

Wajah kembang sepatu seukuran telapak tangan Shen Yuan tiba-tiba berubah menjadi putih.

Sekarang dia akhirnya berdiri kokoh di jembatan, tapi dia masih shock.

“Sembrono.”

Shen Yuan melamun, tapi Lu Zhiyun mengucapkan dua kata ini dengan tenang.

Begitu dia selesai berbicara, dia melepaskannya sedikit, dan Shen Yuan mencari kesempatan untuk melepaskan diri dari pelukannya yang lebar.

Dia menurunkan alisnya karena ketakutan, dan sambil mengumpulkan pakaiannya, dia berpura-pura tenang dan bertanya, "Mengapa Tuan Lu datang ke Yangzhou juga?" Shen Yuan tidak terlalu ragu dengan penyebutan Tang Yulin yang tiba-tiba oleh Lu Zhiyun

.

Bagaimanapun, dia tahu bahwa Lu Zhiyun adalah orang yang mencurigakan.

Ketika dia sengaja ingin dekat dengannya, dia seharusnya memerintahkan seseorang untuk mengetahui semua detailnya.

Sebelum dia pergi ke ibu kota, baik pedagang garam Yangzhou maupun pejabat setempat mengetahui bahwa tuan muda tertua dari keluarga Tang ingin menikahi sepupunya dari keluarga Shen.

Lu Zhiyun tidak menjawab Shen Yuan, tetapi bertanya padanya dengan nada serius: "Apakah kamu tidak takut pamanmu akan mengetahui jika kamu, seorang gadis dari keluarga perempuan, mengenakan pakaian pria untuk mengunjungi rumah bordil di Xiao Qinhuai? Setelah mendengar ini, alis halus Shen Yuan yang berasap

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang