36

1.1K 76 3
                                    

Novel Pinellia

Bab 36 Bisa mengajar anak nakal

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 35 Paman Buruk (Halus)

Bab selanjutnya: Bab 37 Deklarasi Kedaulatan

Bab 36: Cara Mengajar Anak Nakal

Setelah mendengar apa yang dikatakan Lu Zhiyun, Shen Yuan terdiam sesaat dan tidak tahu harus berkata apa sebagai balasannya.

Setelah Lu Zhiyun meletakkan tangannya di sana, tangannya yang besar dengan buku-buku jarinya yang jernih tidak lepas dari punggung tangan hangat Shen Yuan.Kekuatan yang dia pegang di tangannya tidak berat, tetapi dia mampu menutupinya sepenuhnya.

Ketika Shen Yuan secara tidak sadar ingin melepaskan diri dari tangannya, pria itu menolak memberinya kesempatan.Sikap memegang tangannya juga mengandung sedikit intimidasi.

Keduanya menemui jalan buntu.

Nyatanya, Shen Yuan juga mampu memahami dan bersimpati dengan Lu Zhiyun, terkadang setelah ia bangun, jika Lu Zhiyun masih berbaring di sampingnya dan menggendongnya, ia bisa merasakan sesuatu di punggung pinggangnya.

Setelah beberapa saat, Shen Yuan masih tidak menjawab pertanyaan Lu Zhiyun.

Jika dia setuju, maka dia bisa menindasnya dengan tidak bermoral di masa depan, dan mendengarkan kata-kata Lu Zhiyun, dia benar-benar memikirkannya setiap hari... Shen Yuan bahkan ingin mengingatkannya bahwa dia bukan lagi pemuda berusia dua puluhan

. Ia bukan lagi laki-laki, melainkan laki-laki yang sudah melewati usianya, ia tidak bisa melakukan ini setiap malam.

Shen Yuan baru saja memikirkannya, tapi dia tidak punya nyali untuk mengucapkan kata-kata ini kepada Lu Zhiyun.

Tetapi jika dia menolaknya, Shen Yuan takut Lu Zhiyun akan meninggalkan halaman rumahnya dan tidak lagi tidur dengannya.

Saat ini Shen Yuan sedang dalam dilema, kedua telinganya juga terasa agak panas, dan pada akhirnya dia hanya bisa berkedip tak berdaya.

Pada saat seperti ini, mata pria itu akan selalu terlihat lebih dalam dan panas dari biasanya. Shen Yuan sedikit beruntung. Untungnya, tidak ada lilin yang menyala di kamar kerja. Dia dan Lu Zhiyun sama-sama dalam kegelapan. Dia Dia juga tidak bisa. tidak melihat dengan jelas cara Lu Zhiyun memandangnya.

Lu Zhiyun menahan pinggangnya dengan sangat kuat, tidak membiarkannya melepaskan diri sama sekali, tetapi dia bertanya dengan nada lembut: "Apakah kamu takut? Apakah kamu perlu menyalakan lilin untukmu? "Shen Yuan segera menggelengkan kepalanya dan berkata masuk ketakutan

Dia menjawab: "Jangan nyalakan lilinnya..."

Jika dia melakukannya, dia hanya akan semakin ketakutan.

"Bagus."

Setelah Lu Zhiyun mengatakan itu, dia menggendong Shen Yuan kembali ke tempat tidur dalam pelukan horizontal. Karena perutnya sudah agak besar, pria itu juga sengaja menjauh darinya setelah berbaring di sampingnya, dan sentuhannya sedikit. Tangannya yang hangat juga melindungi bagian belakang lehernya.

Suara orang yang lewat di kejauhan perlahan mulai terdengar.

Shen Yuan merasa sangat gugup dan napasnya sedikit bergejolak karena hal ini, dia hanya bisa menutup matanya dengan malu-malu.

Pada saat ini, Lu Zhiyun mencubit kulit halus lehernya dan berbisik dengan suara serak: "Buka matamu dan lihat aku." Karena dia hendak pergi, dia melangkah ke tempat tidur. Tirai tempat tidur tidak diturunkan

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang