Novel Pinellia
Bab 76 Mencampur minyak dengan madu
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 75 Pikiran Jahat
Bab selanjutnya: Bab 77 Tangkap pezinah
Babak 76: Mencampur Madu dengan Minyak
Meskipun Shen Yuan meremas lengan gemuk Saudara Shuo, tangan kecilnya dapat bergerak dengan bebas. Oleh karena itu, ketika Shen Yuan memeluknya dan mendekati Lu Zhiyun, Saudara Shuo harus meraih Lu Zhiyun dengan tangannya. Kegelapan manik-manik batu akik tergantung di rumbai mahkota di bawah dagu.
“Panggil ayah, Kakak Shuo,”
Shen Yuan menatap pipi putranya yang menggembung dengan lembut, dan pada awalnya dia tidak banyak menahannya untuk menarik kedua manik-manik batu akik itu.
Ketika mata bulat cerah Saudara Shuo tiba-tiba melotot, dan dia menggunakan tangan gemuknya untuk meraih rumbai mahkota Lu Zhiyun, dan hendak melepas mahkota ayahnya dengan alis berkerut, Shen Yuan terkejut. Akhirnya, dia menghentikannya dan berkata, "Saudara Shuo, tolong jangan kasar pada ayahmu."
Liang Guan sang duke mudah dilepas seperti topi kasa hitam milik pejabat itu.
Shen Yuan juga tidak menyangka Lu Shuoxi begitu nakal hingga ingin melepas mahkota ayahnya.
Tetapi Lu Zhiyun menatapnya dengan tajam setelah Saudara Shuo melakukan ini padanya. Lengan baju pythonnya yang mewah dan lebar tiba-tiba menyebar, dan auranya menjadi lebih kuat. Saudara Shuo yang enggan mengambilnya dari pelukan Shen Yuan.
Shen Yuan takut Lu Zhiyun akan bersikap terlalu keras terhadap Lu Shuoxi, jadi dia buru-buru melindungi putranya dan segera menjauh dari Lu Zhiyun.
Lu Zhiyun mengerutkan kening dan melihat istrinya sedang menggendong anak itu, dengan punggung menghadap dia, Sosoknya kurus dan kurus, dan pinggangnya tidak kencang.
Dengan cara ini, dia tidak bertindak gegabah lagi.
Wajah kecil Saudara Shuo diarahkan ke arahnya, bagian bawah wajahnya terkubur di bahu si cantik, dan mata bulatnya yang gelap masih menatapnya.
Lu Zhiyun memelototinya.
Saudara Shuo memiringkan kepala kecilnya secara provokatif dan terkekeh.
Lu Zhiyun mendekati Shen Yuan dan berkata dengan suara yang dalam: “Kamu terlalu memanjakannya.”
Shen Yuan memegang kepala kecil putranya dengan tangannya yang halus dan menjawab dengan lembut: “Saudara Shuo masih muda, saya akan mendisiplinkannya dengan baik.” Itu nya, pejabat, jangan tegur dia."
"Punya anak manja itu seperti membunuh anak kecil."
Setelah Lu Zhiyun mengatakan ini dengan pelan, dia hendak melepaskan Lu Shuoxi dari pelukan Shen Yuan ketika dia tidak melihat.
Shen Yuan sudah berbalik dan memandangnya.
Lu Zhiyun melihat wajah kembang sepatu Shen Yuan menunjukkan sedikit keseriusan, dan mau tidak mau bertanya: "Ada apa?" Shen Yuan memeluk putranya yang kebingungan, terbatuk, dan akhirnya bertanya dengan serius: "Resmi, saya punya sesuatu yang saya
ingin bertanya padamu. Di depan Saudara Shuo, tolong jangan berbohong padaku." Sudah
beberapa bulan, dan dia tidak ingin bolak-balik dengan Lu Zhiyun lagi.
Akan melegakan jika dia bertanya secara langsung.
“Tanyakan,”
bisik Lu Zhiyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...