33

1.2K 88 4
                                    

Novel Pinellia

Bab 33 Edisi Asli Jin·Jiang

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 32 Pertemuan pertama dari hati ke hati

Bab selanjutnya: Bab 34 Nyonya datang untuk memeriksa pos

Bab 33

Pelayan sembrono Edisi Jin·Jiang masih berlutut di tanah dengan gemetar.

Tuan Kou, yang baru saja menemani Nyonya Lu, mendengar suara di luar Yunweixuan dan mengikuti suara itu dan datang.

Setelah melihat ekspresi Lu Zhiyun, Shen Yuan, dan pelayannya, Nyonya Kou mendapat gambaran kasar tentang apa yang baru saja terjadi.

Nyonya Kou berpura-pura khawatir dan bertanya, “Kakak kelima, apa yang terjadi?”

Lu Zhiyun meliriknya dengan acuh tak acuh dan tidak menjawab pertanyaannya.

Wajah Kou membeku, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berpikir sendiri.

Begitu pria ini ada di rumah, Nyonya Shen akan memiliki seseorang untuk mendukungnya. Dia secara alami lemah dan berpenampilan menyedihkan, dan dia sering menggunakan beberapa trik licik untuk berpura-pura menjadi lemah dan polos di depan Lu Zhiyun.

Lu Laowu ini juga tidak bisa dihindari, seperti semua pria di dunia ini, dia menyukai tipuan genit Shen padanya.

Nyonya Kou memikirkan hal ini, dan dia juga menahan sedikit rasa jijik di matanya.

Pada saat ini, Nyonya Lu meninggikan suaranya dan bertanya: "Apa yang terjadi di luar? Karena semua orang ada di sini, ayo masuk dan bicara. Jangan berdiri di depan pintu. " Setelah wanita tua itu berbicara, beberapa orang bergiliran Memasuki

ruangan.

Lu Zhiyun dan Shen Yuan berjalan di depan, diikuti oleh Nyonya Kou. Pelayan itu juga berdiri dengan ekspresi ketakutan. Setelah memasuki paviliun, dia berpindah tempat dan terus berlutut.

Setelah semua orang duduk, pelayan Yun Weixuan juga menyajikan teh kepada tuannya.

Setelah Yunweixuan dipenuhi dengan aroma teh yang menyegarkan, Nyonya Lu melihat bahwa orang-orang yang berlutut di tanah adalah orang-orang dari halaman rumahnya, jadi dia bertanya: "Katakan padaku, kesalahan apa yang kamu buat, pelayan, hingga menyinggung ayah-in -hukum?" Apakah kamu sangat marah?"

Ketika pelayan itu menjawab, dia masih berlutut, dahinya menempel erat ke tanah, dan dia menjawab dengan suara gemetar: "Itu budakku... Aku sangat ceroboh tadi sehingga Aku hampir memukul majikanku."

Setelah kata "nyonya" keluar dari mulut pelayan, ekspresi Nyonya Lu tidak banyak berubah, namun mata Nyonya Kou berubah secara signifikan.

Karena dia, seorang pelayan kecil, berani mengganti namanya menjadi Nyonya Shen Yuan, dia pasti dipilih oleh Lu Zhiyun.

Pak Kou menyembunyikan kepahitan di hatinya, dan tetap berpura-pura tersenyum di wajahnya yang ditaburi bedak tebal.

Nada suaranya terdengar seperti dia sedang menggoda Shen Yuan, namun kenyataannya dia dengan sinis berkata, "Kakak dan adik, kamu terlalu mudah tersinggung. Kamu bukan sepotong porselen. Bagaimana kamu bisa memecahkannya pada sentuhan pertama?" Setelah Ny. Kou selesai berbicara

, tetapi merasakan tatapan yang dalam dan tajam tiba-tiba tertuju padanya.

Lu Zhiyun mandi hari ini dan mengenakan gaun biru tua yang cocok untuk beijing.Ketika dia duduk di kursi berlengan dengan sikap tenang dan acuh tak acuh, alisnya sangat dalam dan dingin.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang