37

1K 83 6
                                    

Novel Pinellia

Bab 37 Deklarasi Kedaulatan

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 36: Mengajar Anak Nakal

Bab selanjutnya: Bab 38 Falcon

Bab 37 Deklarasi Kedaulatan

Pada hari awal musim dingin, salju turun dan turun di ibu kota.

Musim dingin yang panjang akhirnya tiba, yang berarti tidak akan ada hujan di ibu kota dalam beberapa bulan ke depan.Shen Yuan tidak menderita penyakit jantung selama hampir dua puluh hari.

Oleh karena itu, setelah musim dingin tiba, bayi yang dikandungnya berangsur-angsur menjadi tenang, dan kulitnya menjadi semakin baik dari hari ke hari.

Setelah Nyonya Lu melihat Shen Yuan di Yun Weixuan beberapa waktu yang lalu, dia senang dia mendengarkan kata-kata Nian Kong. Benar saja, seperti yang dia katakan, begitu Shen Yuan tidak berhubungan dengan keluarga Kou, tubuhnya menjadi lebih sehat. mie kembang sepatu seukuran telapak tangan tampak lebih bulat dari sebelumnya.

Hanya saja kebulatan seperti ini pas untuk kecantikan seperti Shen Yuan. Fitur wajahnya masih halus dan kontur wajahnya juga sangat rapat. Kebulatan akibat kehamilan ini hanya membuatnya terlihat lebih menarik dan memudar. Dia kehilangan miliknya negara lemah sebelumnya.

Beberapa hari terakhir ini turun salju, dan kadang-kadang akan ada gumpalan kristal di dahan-dahan mati di luar.Terlepas dari pemerintahnya, pemandangan di halaman Shen Yuan saja sudah sangat unik dan indah.

Ini hampir akhir tahun, dan Saudara Liao telah tumbuh sedikit lebih tinggi, dan pakaiannya sedikit lebih pendek.

Setiap tahun ketika musim dingin tiba di Istana Adipati Zhenguo, pembelian pakaian dan kain satin serta pembagian api arang adalah urusan penting bagi semua orang di Istana.Meskipun Shen Yuan adalah orang pertama yang menangani masalah ini, dia menangani masalah tersebut dengan sempurna. dan tanpa melakukan kesalahan apa pun.

Selain dipuji oleh Nyonya Lu, para pelayan juga yakin dengan kemampuan nyonya baru tersebut.Mereka semua merasa bahwa meskipun Shen Yuan masih muda, namun kemampuannya tidak kalah dengan nyonya ketiga yang dulu bertanggung jawab.

Dan di masa lalu, ketika Tuan Kou memimpin Zhongfu, dia sering menerima keluhan dari para pelayannya di musim dingin.

Namun tahun ini, para pegawai pemerintah puas dengan pengaturan Shen Yuan, dan Shen Yuan juga menghemat banyak uang.

Di ruang belajar.

Shen Yuan sedang duduk di depan meja, dengan hati-hati memangkas manisan musim dingin yang baru dipetik dengan tangannya yang halus.

Hari ini dia mengenakan blus dan jaket double-breasted sutra Lu berwarna ceri. Rambut hitam tebalnya juga diikat menjadi sanggul, dan dia juga mengenakan kantong tidur kulit haise yang sering dikenakan oleh istri keluarga bangsawan di Beijing agar tetap hangat dan tahan angin. . .

Ketika Biwu memasuki ruangan, dia kebetulan melihat Shen Yuan sedang berkonsentrasi merangkai bunga, namun dia merasa pemandangan yang dilihatnya seperti lukisan seorang wanita yang dilukis dengan cermat dengan sapuan kuas yang cermat.

Saya harus menyesali bahwa kekayaan adalah hal yang paling menyehatkan bagi seorang wanita cantik.Meski Shen Yuan masih menunjukkan kelemahan hingga saat ini, setelah menikah dengan Lu Zhiyun, kesedihan dan duka yang dulu ada di alisnya jelas jauh lebih sedikit.

Temperamennya juga menjadi lebih halus, dan sekarang dia semakin terlihat seperti nyonya rumah sebuah istana.

Beberapa waktu lalu, Shen Yuan mengirimkan surat kepada keluarga Tang di Yangzhou, dan hari ini surat balasan Tang Wenbin juga sampai di ibu kota.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang